4.UKS

964 71 7
                                    


"BAANGSAT LO PLANEETTTT!" Teriak Naga emosi saat menyadari ulah kakaknya itu.

BRUUKKK

BRUUUKK

BRAAKKK

Hancur sudah gudang ini. Semangat untuk Merpati dan Petir mengubah gudang ini seperti semula.

♠♠♠

"Woi sat, beneran yah kalo gue menang lo tr gue di kantin sebulan loh yahhh! Awas lo kalo boong." Cerocos Pati sedari tadi membuat Petir berdecak kesal. Kupingnya sakit mendengar cerocosan Pati, mengesalkan.

"Ck, diam lo!" Sarkas Petir. Mendengar itu, Pati memutar bola matanya malas sambil menghela nafasnya lelah.

"Pasti gue yang menang. Di jamin dah hahaha." Tawa Pati menggelegar di koridor sekolah membuat semua siswa menatap mereka berdua.

"DIEM BANGSAT!" Bentak Petir. Habis sudah stok kesabaran Petir menghadapi cerocosan Pati.

"Astagfirullah." Pati menatap tak percaya ke arah Petir yang telah membentaknya, sambil menggelengkan kepalanya dengan raut wajah kaget yang di buat-buat.

"Akang...." Ucapnya lagi sambil menunjuk Petir yang tengah mengepalkan tangannya erat berusaha meredam emosinya.

"Akang gendang tung tak tuk dug tak kalo saya bilang maju, maju yah ahahahaha anjim ngakak gue hahaha." Lanjutnya meniru video Ayu Ting Ting yang sempat viral itu.

(Tau kan??? Anak tik tok pasti tau lah)

"GAK LUCU BABI!" Gertak Petir kemudian,

BRUK

Petir menendang bokong Pati dengan sadisnya, membuat Pati tersungkur ke lantai dengan naasnya.

"Astagfirullah salah aing apa gusti punya temen kok jahad binti kasyar semua. Apa perlu aing sholat sepertiga malam biar dapat temen yang baik gitu Ya Allah." Teriak Pati sambil memukul dadanya dengan raut wajah yang di sedihkan.

"BANGSAT! MALU-MALUIN BANGET SIH LO BABI!" Bentak Petir kemudian mengusap wajahnya kasar,kemudian pergi meninggalkan Pati. Stres rasanya melihat tingkah laku Pati yang menurutnya sangat kekanak-kanakan tersebut.


"WOIII TUNGGUIN AING!" Teriak Pati dengan segera bangkit dan mengejar Petir yang berjalan lebih dulu.

💙💙💙

Ditengah perjalanan,entah kenapa perasaan Petir tiba-tiba tidak enak. Entah apa lagi yang Naga lakukan di markas mereka (gudang) jangan sampai anak itu menghancurkannya lagi. Melempar barang sana sini,ah salah mungkin bisa dikatakan menghancurkan barang? Maybe.

BRUUKKK

BRUUUKK

BRAAKKK

Mendengar itu,langkah kaki Petir dan Pati sontak berhenti. Jangan sampai terulang lagi untuk kesekian kalinya anak setan itu menghancurkan markas mereka.

"Perasaan aing gak enak tir!" Ucap Pati.

"Ngehancurin apa lagi tuh setan." Gumam Petir.

NAGA CRUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang