Holaaaaa update lagi nih, wkwk. Ya allah kelupaan di pub semalem😭suka pikun😭
Ada yang baca gak yah? Semoga suka yah💙
Maap yah, kemarin² keasikan nonton bola jadinya lupa di publis😂🌚tau-tau pas besoknya dah mau di pub malah gada kuota wkwk, jadi kalo misal thornya ngilang gak up-up positif thinking aja yah thornya gada kuota, biasalah nak-nak kostan males keluar atau nggak pasti kelupaan༎ຶ‿༎ຶ
Sehat selalu kalian, jaga kesehatan dan semangat terus✨💪
🐉🐉🐉
Malam ini Naga sudah siap dengan hoodie hitam dengan gambar Naga di punggungnya, serta celana pendek dengan warna yang setara dengan hoodienya.
Naga pun keluar kamar dengan riangnya sambil memainkan kunci motor kesayangannya. Dengan langkah cepat ia berjalan ke arah ayahnya yang sedang menonton bersama
"Pa, izin keluar." Sahut Naga setelah duduk di sofa dekat sang papa dan mama.
"Mau kemana Lo?"
Tentu saja itu bukan sahutan dari Bara, melainkan Tiger yang berada pas di hadapan sang adik. Mendengar pertanyaan dari Tiger, sontak saja Naga memutar bola matanya malas. Ia menatap sang abang dengan malas. Dasar planet kepo.
"Kepo Lo setan." Sarkas Naga, kemudian kembali menatap sang ayah. Berniat meminta jawaban dari pertanyaannya tadi.
"Yeee, kan cuman nanya. Gak usah marah gitu kali." Balas Tiger.
"Yee suka-suka gue dong, masalah buat Lo." Jawab Naga.
"Hey adek, abang, udah. Gak malu apa berantem mulu." Lerai Bunga kemudian.
"Dia tuh Ma, mulai duluan." Adu Naga yang sontak saja di bantah oleh Tiger.
"HEH binatang, gue kan cuman nanya, yang jadi masalah apa coba?" Bantahnya.
"Yah masalahnya semua kata yang lu ucapin bermasalah buat telinga gue planet!" Balas Naga tidak mau kalah.
"Setan! Lo pikir lo-"
Baru saja Tiger ingin membalas ucapan sang adik, Bara lebih dulu memotong ucapan sang anak.
"Udah, stop!" Lerai Bara dengan tegas sambil mengambil sepotong brownies buatan sang Istri tercinta, yang membuatnya bucin setengah mati sejak masa SMA.
"Iya pa." Jawab keduanya kompak.
Selalu seperti ini. Jika satu dua kata yang terucap dari bibir ayahanda tak akan bisa mereka bantah sedikit pun.
"Mau kemana?" Tanya Bara.
"Siapa yah? Aku?" Tanya Naga kembali dengan raut wajah bingungnya. Entahlah anak itu, seketika blank. Mungkin kekurangan Le mineral?.
"Yah kamu, siapa lagi." Jawab Bara, sambil memutar bola matanya malas.
"Ooooooooo." Jawab Naga dengan nada panjang, kemudian tersenyum lebar ke arah Bara yang menatap bingung si bungsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAGA CRUEL
Ficção Adolescente"PUNYA MATA GAK LO!, DASAR CABE!" Sahut Naga marah dengan kejamnya,tidak memandang gender. "Apa! Cabe? Kurang ajar banget sih ini cowok!" Batin Biru marah. "Aku rasa kakak masih punya mata buat ngeliat aku punya mata atau nggak." Jawab Biru dengan r...