24. Time Is Money

492 23 4
                                    

Holaaaaaaaaaa😎

Ya Allah maaf yah, ingkar hehe.
Semoga sehat selalu buat kalian(●♡∀♡)

Ada yang nungguin gak yah?🤔

Semoga suka yah kalian.

💙🦁💙

"Papa apaan. Dasar goblok! Tuh liat bener-bener" sahut Naga dengan kesal.

Biru pun kembali menatap ke arah Ratu dengan om-om yang disebutnya tadi. Dan seketika Biru mata Biru melotot tak percaya dengan apa yang dilihatnya di depan sana.

"LAH KOK MEREKA CIUMAN SIH KAK!"

"Polos ama goblok gak beda jauh yah." Gumam Naga, membuat Biru menatap ke arah Naga dengan heran.

"Kakak ngomong apaan sih, gak jelas nih aku dengernya." Sahut Biru.

"Lo jelek." Jawab Naga dengan sarkas.

"Makasih, dari dulu udah cantik sih." Balas Biru dengan malas.

"Lah, si cabe. Lu tuli apa gimana?" Tanya Naga membuat Biru berdecak tidak suka.

"Mending kakak diem deh! Sakit nih telinga aku denger kak Bintang ngomong!" Sentak Biru sambil kembali fokus ke arah Ratu.

"Bang." Panggil Naga ke arah abang-abang penjual sate.

"Kenapa mas?" Tanya abang sate kembali.

"Bunuh orang dosa gak sih bang?" Tanya Naga santai, sambil mengunyah kacang goreng yang ia ambil tadi.

"Gue pengen banget cincang orang malem ini. Tangan gue gatel banget tau gak bang." Curhat Naga, membuat abang sate melotot kaget mendengar ucapan Naga.

"ASTAGFIRULLAH MAS! ISTIGHFAR MAS! YA ALLAH DOSA ATUH MAS!" Teriaknya histeris, membuat Naga berdecak tidak suka sambil menutup telinganya dengan kesal.

"Ck, gak usah teriak bang!" Sentak Naga, membuat abang sate menggerakkan tangannya di depan mulut seolah menguncinya.

"Ihhhhhh kok aku geli sih liatnya." Ucap Biru tiba-tiba.

Naga yang mendengar ucapan Biru sontak saja memutar bola matanya malas. Gila, katanya geli kenapa masih di lihat? Pikir Naga.

"Ya kalo geli gak usah liat! Buang-buang waktu aja Lo!" Ketus Naga membuat Biru menatap Naga dengan tajam.

"IYA! Aku buang-buang waktu tau gak!" Teriak Biru membuat Naga tentu saja kaget karenanya.

"Lo-"

Belum selesai Naga membalas ucapan Biru, Biru sudah lebih dulu memotong ucapan Naga.

Eehhhh, eeettttsssss.

WAIT

WAIT

WAIT!

Catat! Ini kejadian langkah loh yah. Seorang Naga, mengajak gadis keluar malam-malam, di tambah makan sate dan pembicaraan yang eemmm tidak berfaedah?. Sepertinya pundi-pundi gosip sedang Naga kumpulkan saat ini.

"Aku buang-buang waktu, dengan ikut sama kakak, ngeladenin kakak dengan hal yang gak berguna tau gak! Mana mata suciku ternodai lagi! Ck, ngeselin banget sih kak!" Sambung Biru, membuat Naga melotot tak terima.

"Time is money! You know? Ha!"

"Sok Inggris banget sih aku, padahal kan nilai basing aku rendah. Ucapan aku bener kan? Kalo salah malu-maluin banget!" Gumam Biru pelan.

NAGA CRUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang