20. Perkara Foto

584 30 3
                                    

Eh update lagi nih wkwk. Ada yang baca gak nih Mas Naga? Semoga ada yang baca deh💙

Maaf yah penyakit lupa aku kambuh huhu, kirain dah aku publish ternyata enggak, dah lewat berapa hari ini aduuhhh maaf banget, jadi malu aku tuh😂

Sebelumnya guyss, gak nyangka huhu, ternyata dah 2k yang baca Mas Naga, seneng banget aju tuh༎ຶ‿༎ຶMakasiiihhhh banget buat yang baca, dan buat yang sabar nunggu mas Naga up(●♡∀♡)

Aku juga mau bilang, makasih banget, terima kasih, terima kasih dan terima kasih sebanyak-banyaknya buat yang udah tekan tanda bintang, seneng banget kalo setiap ada notif vote buat Naga Cruel, makasih yah💗

Semoga kalian sehat selalu yah dan tetap semangat❤️

🐉💙🐉

"Liat ni Ru." Kata Deyuni sambil menunjukkan hpnya yang memperlihatkan foto Biru dan Naga yang saling berpelukan kemarin.

Melihat itu membuat Biru melotot tak percaya. Siapa manusia kurang kerjaan yang memfoto dirinya dan Naga!.

"Lo di omongin satu 5sekolah karna ini Ru." Jelas Deyuni kemudian.

Sungguh!

Biru ingin lenyap saat ini juga. Tolong buang Biru ke planet Mars.

"I-ni siapa yang fotoin aku Ni?" Tanya Biru dengan tangan gemetar setelah melihat fotonya bersama dengan Naga di hp keluaran terbaru milik Deyuni.

"Gu-"

Baru saja Deyuni akan menjawab pertanyaan Biru, Adeni sudah lebih dahulu memotongnya, dengan kalimat yang sangat dan sangat tidak penting.

"Eh tapi, bicara-bicara nih Lar. Hp Lo baru yah, ihhh iPhone 13 Lar, bagi dong huhu mau aku tuh Lar." Sahut Adeni dengan gaya dramatisnya.

"Ck, bisa gak sih Lo gak usah ngomongin hp dulu!" Kesal Deyuni pada Adeni yang sedang menampilkan wajah sok polosnya saat ini, dengan tangan yang tak diam mengelus-elus Iphone keluar terbaru tersebut.

"Mau ini Salar huhu." Sahut Adeni dengan manja, membuat Deyuni kesal di buatnya.

"Gak usah ngada-ngada deh Lo De, kado ultah Lo tahun lalu gak MURAH asal lo tau!" Sarkas Deyuni.

"Ta-tapi kan mau yang kayak gini Salaaarrr, Salar pelit ih, gak suka gelay!" Manja Adeni, membuat Deyuni berteriak saking kesalnya.

"Arrrrghhhh." Teriak Deyuni saking kesalnya kemudian menoyor dengan keras kepala Adeni. Hal itu pun tentu saja membuat Adeni berteriak kesakitan.

"Aakkkkkhhhh, Salar sakit tauuuu huhu, sahabat kamu ini cuman minta iPhone!" Teriak Adeni histeris dengan tidak tau malunya, membuat siswa siswi yang berlalu lalang di koridor sekolah menatap aneh ke arah mereka bertiga.

"Cuman? CUMAN LO BILANG ANJIR!" Balas Deyuni dengan keras.

"Ck, ngomong kasar kan gue." Gumam Deyuni setelah menyadari ucapannya tadi.

"Salar kasar banget sih, Adeni kan cuman minta di beliin." Jelas Adeni sambil mengerucutkan bibirnya dengan kesal.

"Cuman minta di beliin lo bilang! Kado ultah lo tahun lalu gak cukup hah! iPhone 12 pro max gue kasih cuma-cuman buat lo kalo lo lupa! bangsat! Kesel gue!" Sentak Deyuni kemudian, membuat Adeni dan Biru melotot kaget melihat Deyuni saat ini.

"Ni, kamu kalo marah nyeremin yah, hehe." Ucap Biru polos sambil menatap Deyuni bersama dengan Adeni.

"Iya Lo nyeremin Salar, jangan marah lagi ih." Tambah Adeni, membuat Deyuni melotot tak terima.

NAGA CRUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang