Assalamualaikum, hallo👋gimana nih kabarnya? Semoga baik-baik aja deh. Mas Naga dan Mbak Biru update nih hehe. Sebenarnya dari 3 hari yang lalu mau up, eh tau-taunya jaringan gak baik, terus listrik padam lagi༎ຶ‿༎ຶkemarin malam udah janji mau up, tapi autor sibuk ngurus berkas beasiswa huhu jadi kelupaan upnya.
Selamat membaca buat yang baca. Semoga suka sama Mas Naga dan Mbak Biru🐉💙
🐉💙🐉
"Apa Lo liat-liat? Mau grepe-grepe gue Lo ya?" Tuduh Naga lagi membuat Biru memutar bola matanya malas.
"Males banget." Sahut Biru kemudian. Setelah itu, Biru kembali merebahkan tubuhnya.
"EHH GUE CEKIK LO YAH!" Teriak Naga gemas. Baru kali ini ada perempuan yang berani terang-terangan melawannya.
"Udeh kak, gak capek apa marah-marah mulu ntar cepet tua, tuh muka kakak kayaknya udah keriput kayak nenek-nenek." Ucap Biru.
Mendengar ucapan Biru membuat Naga melotot tak percaya. Bisa-bisanya gadis kecil mungil yang tengah berbaring itu berani berkata seperti kepadanya, Naga Arbintang Wirantono.
"L-"
Belum sempat membalas ucapan Naga, Biru sudah lebih dulu memotongnya.
"Maaf. Aku salah." Potong Biru seakan tahu Naga akan berteriak memakinya lagi. Sudah cukup untuk hari ini ia mendengar
"Udah yah, aku mau istirahat. Mending kakak diam atau pergi aja, itu lebih baik lagi sih." Lanjut Biru sambil memejamkan matanya.
"LO-"
"Tidur aja sana yah kak, biar gak emosi mulu. Emang gak cape apa?" Potong Biru lagi.
"Ck, bangsat!" Kata Naga kemudian.
Namun, anehnya ia malah menurut dengan ucapan Biru. Ia berjalan ke brankar yang ada di sebelah Biru. Naga berjalan sambil bergumam tidak jelas. Namun, Biru yakin itu umpatan yang ditujukan untuknya.
Naga merebahkan tubuhnya di atas brankar dengan posisi tubuh telentang, serta lengan kanan yang menutup matanya.
"Nurut juga ternyata. Kalo gini kan simbiosis mutualisme namanya, saling menguntungkan haha. Kan adem rasanya." Kekeh Biru dalam hati.
🐉🐉🐉
Krriiinggg
Krriiinggg
Kriiinggg
Ting tong ting tong
Seluruh pelajaran hari ini telah selesai, sampai jumpa besok pagi dengan semangat belajar baru
All of today's lessons have been completed. See you tomorrow morning with a new spirit of learning
Ting tong ting tong
(Jadi inget pas SMP-SMA dulu wkwk)
Mendengar suara itu membuat Biru tersadar dari tidurnya. Ah, sudah bel pulang ternyata, pikir Biru. Biru pun menoleh kesamping ke tempat Naga, dan ternyata Naga masih tertidur dengan pulas dengan posisi masih seperti tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAGA CRUEL
Teen Fiction"PUNYA MATA GAK LO!, DASAR CABE!" Sahut Naga marah dengan kejamnya,tidak memandang gender. "Apa! Cabe? Kurang ajar banget sih ini cowok!" Batin Biru marah. "Aku rasa kakak masih punya mata buat ngeliat aku punya mata atau nggak." Jawab Biru dengan r...