27 Can you hear me?

649 41 1
                                    

Bayangin, resapin ini isi hati yang cewe kek begini 😢

☝️


Dianjurkan untuk sambil dengerin lagu2 ini yak " Ben- Can you hear me?" & "Jooyoung- Can you hear me"
Pas banget sama Capt. Kali ini. Dilihat dulu liriknya itu sub indo jadi lebih ngena deh ....
Mengandung bawang bombai

Nih juga biar mantepeu....
Bayangin ini versi yang cowo, isi hatinya kek begini
👇



Ready.
.
.
.
.
.
.

Warning!
Sedikit mengandung emosi



🍂



Apa gunanya berjuang dari awal jika saat kau mendapat segalanya tapi tak bisa menikmati kebahagiaan yang kau harapkan, harta, pujian, ketenaran semua sudah kau genggam. Tapi semua nampak tak berarti lagi ----when you lost yourself.

Pria bermarga Jeon itu apa yang tidak ia miliki sekarang? Ia punya segalanya bahkan di usia yang masih terbilang muda dibanding orang-orang yang berjuang diluar sana dengan usia yang jauh dibanding dengannya.

Ayolah, hidup sekali mari bergerak sebebas mungkin, ia berada di circle dimana orang-orang terus mengelilingnya dan membuat pergerakan pria itu hanya memiliki ruang kecil untuknya, di luar sisi yang nampak ia bahkan memiliki panggung besar atas hak dalam kehidupannya, bukan.

Mungkin kali ini akan menjadi penampilan terahirnya, ah bukan. Maksudnya penampilan terahir sebelum ia melakukan kewajibannya sebagai warga negara.

Memikirkan akan menghilang sejenak dari hingar bingar dunia yang selama ini ia jalani. Membuatnya tersadar ia juga bisa menjalani hidup normal bak manusia pada umumnya, bisa pergi tanpa takut hal lain yang akan terjadi, atau terkadang ia harus menelan ludah rasa iri ketika teman sebayanya menjalin sebuah hubungan normal dengan seorang gadis.

Ngomong-ngomong soal gadis.

Ia merindukan seseorang yang beberapa minggu terahir telah menghiasi hidupnya, tapi ia tiba-tiba pergi tanpa, kata --oh hii selamat tinggal. Ia pergi tanpa jejak seolah lenyap tertelan bumi...

Jungkook mencoba membohongi diri, menutup perasaannya yang aneh. Apa itu? Cinta? Oh mungkin tidak... Hanya sekedar ketertarikan dan nyaman, batin Jungkook. Tapi kenapa rasanya ingin sekali melihat wajah gadis tersebut.



Flashback on:

"Kook-ah.... Kau kenapa sih?"
Rengek Eunha sambil bergelantungan di lengan Jungkook
"Kau mengabaikanku Jeon Jungkook"
Wajah imut nan polos dengan bibir di poutkan ke depan menatap Jungkook agar pria itu luluh dengan pesonanya. Dan yah pria itu tak bisa menahan diri untuk tidak menangkap atensi gadis imutnya, oh tunggu! Mantan gadisnya.

NEVER IMAGINED (JJK) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang