45 New Life

811 37 4
                                    

Hallo teman teman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo teman teman ....
Banyak yang Iron뷔 ingin katakan tapi menyingkat waktu saja yah...
Just telling me, writing is my hobby I write to make entertainment for you readers, and do not ask for anything in return hope you also realize that and appreciate my writing.
Thankyou
.
.
.

Sorry for Typo.
Dan sorry udah Hiatus, minta doanya buat teman2 semoga rencana Iron뷔 ini bisa terlaksana dengan lancar Aamin.
Dan kalian juga semoga setelah pandemi berahir kalian bisa berakhir seperti biasa dan lebih berkembang dari sebelumnya.
Paikting
Hamke Geubok. Geubok Together💪

🌼🌼🌼🌼🌼



Kehidupan terus berjalan, hari terus berganti. Takdirmu masih dalam kendalimu.

Berfikir sejenak lalu kembali dalam kehidupan nyata. Menarik nafas jengah ketika melihat sang rupawan sedang asik memandangi tanpa henti.

"Apa kau tak takut bola matamu lepas dari tempatnya?"
Sang wanita yang tak bisa berfikir lebih lagi mengingat prianya, oh tunggu... Lebih tepatnya telah resmi menjadi suaminya dua hari lalu.

"Lalu kau akan menjadi mataku"
Tanpa beralih dari pandangannya, ia tetap dengan keadaan yang sama. Memandangi sang istri sambil berkata demikian.

"Ini masih pagi, Tuan Jeon"
Laras lalu beranjak menuju dapur untuk membuat sarapan

"Lalu? Tidak ada bedanya bagiku entah pagi , siang atau malam... Aku mencintaimu setiap hari, setiap waktu"

Pun Laras hanya bisa tersenyum tipis di sana

"Sudahlah... Segera mandi dan sarapan"

.,..........

Dua pasangan muda ini telah duduk manis saling berdapan dengan makanan masing-masing yang baru saja dibuat sang istri. Jungkook dengan nafsu makannya yang berlebihan itu bahkan tidak bisa mengalihkan atensinya dari masakan sang istri.

"Mau kemana hari ini?"
Tanya Laras sambil menatap ke arah sang Suami

"Em... Terserah kau saja , sayang"

Laras hanya mengangguk pelan sambil menarik sebelah alisnya ke atas
"Baiklah... Di rumah saja"

"Enng?"
Jungkook mamasukkan makanan sambil menatap ke arah sang istri

Laras membalas tatapannya intens, seolah bertanya
"Wae?"

"Kenapa? Kau tidak ingin jalan-jalan?"
Tanya Jungkook kemudian, terheran karena sang istri tidak memiliki permintaan aneh-aneh meskipun pernikahan mereka masih terbilang sangat awal, yang biasanya pasangan seperti ini akan manja-manjanya.

"Untuk apa? Aku lebih baik di dalam rumah dan tidur seharian, atau membaca buku, menonton berita. Lagipula minggu depan kita akan ke Venice jadi aku ingin mengumpulkan energi lebih banyak untuk nanti. Em?"

NEVER IMAGINED (JJK) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang