Hiiiiiii.... Salam dari bebi Jekeiii
.
.
.
.
.
.🌼
🌼
🌼
🌼Dua hari, sudah dua hari Jungkook, Pria dengan senyum khas gigi kelinci itu tak segera membuka mata, mereka merindukan senyuman itu, merindukan tatapan mata bulat itu, entah ia memang belum sadar atau sedang tidur dan malas bangun. Jika tidur kenapa lama sekali. Bangunlah Jeon Jungkook!
Pagi itu Laras berpamitan pada ibu Jungkook di sana, ayah Jungkook sudah pergi untuk bekerja.
"Eomma... Nanti pulang kerja Laras langsung kemari lagi"
"Kau harus istirahat nak, jangan sering-sering berjaga di sini... Kau bisa sakit nanti"
"Tidak apa-apa Eomma... Laras lebih suka di sini menunggu Jungkook bangun"
Lebih melelahkan menunggu mata pria itu terbuka daripada mengerjakan deadline kantor, bantin Laras.
Rasa cemas kalau-kalau si Jeon itu tidak akan membuka mata selamanya, itu terburuknya. Jangan ngawur kata dokter, Jungkook sudah lebih baik sekarang.
Sudah menjadi rutinitasnya bekerja lalu pulang kerja menjaga Jungkook di rumah sakit. Sejauh ini Laras menikmati perannya. Merasa bersalah? Mungkin saja. Atau Rasa cinta yang masih ada? Entahlah hanya ia dan hatinya yang tahu.
.
.
.
.Seperti biasa ini sudah sore dan Laras akan segera ke rumah sakit menemui prianya.
Tunggu!.
Prianya? Oh astaga sepertinya belum sejauh itu, hanya saja Laras menjaga Jungkook layaknya seorang kekasih apa salah kita menyebutnya seperti itu.Ia terkadang membersihkan tubuh Jungkook, mengelapnya dengan air hangat agar tidak lengket karena keringat. Menemaninya semalaman sampai tidur sambil terduduk di samping ranjang pria itu. Astaga itu baru dua hari bayangkan jika ini akan berlangsung satu bulan bisa-bisa gadis itu juga ikut sakit karena terlalu kelelahan.
Eomma Jungkook sudah pulang, karena Laras sudah datang dan beberapa member Bangtan bergantian menjenguk Jungkook.
"Oppa... Aku akan membeli makanan sebentar"
Kata Laras berpamitan pada Jimin yang duduk di salah satu sofa di dalam ruangan VIP tersebut."Oh... Tenang saja, Jungkook aman bersama ku"
Kata Jimin dengan senyum mata segarisnyaLalu Laras membalas senyum Jimin yang sangat menggemaskan itu dan beranjak dari tempat duduknya.
'Jimin Oppa berapa usiamu? Kenapa menggemaskan sekali'
.
.
.
.Berita Jungkook masuk rumah sakit telah ramai di media, Agency bahkan sudah mengkonfirmasi bahwa Jungkook memang sedang dirawat di rumah sakit, mereka tak ingin membeberkan tentang kebenaran kondisi Jungkook dimana itu akan berdampak buruk bagi imej Jungkook juga perusahaan pastinya, akan lebih baik seperti ini, dan yang tau keadaan sesungguhnya hanya sahabat terdekat, keluarga dan perusahaan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER IMAGINED (JJK) ✓
Fanfiction________________________________________ Bisa di sebut dengan pensiun, ya begitu yang di rasakan Laras, gadis Indonesia yang dulunya adalah seorang Fangirl, benar. Dulu. Mencoba menghindari semua hal tentang Fangirl tapi tidak dengan negara asalnya...