Flashback

657 41 8
                                    

🍁      🍁
  🍁

  🍁              
🍁 

                          🍁
🍁            🍁

🍁

three years ago......

"Apa kau sakit?"
Jungkook memegangi tengkuk istrinya yang mengeluarkan cairan dari mulutnya sepagi ini. Yang pasti itu telah mengusik tidur pria dewasa tersebut

Laras hanya menggeleng

"Kita ke rumah sakit saja"
Kata Jungkook menimpali

Wanita yang sudah resmi menjadi istrinya itu agaknya pasrah dengan tuturan sang suami.

...........

"Istri anda sedang hamil..."
Kalimat itu terus muncul di otak pria berperawakan tampan tersebut

"Kau kenapa?"
Tanya Laras karena melihat suaminya sedari tadi menampakkan gigi kelincinya sambil mengemudi

"Hem?"
Jungkook hanya menengok sebentar dengan alis terangkat lalu balik menatap jalanan lagi dan jangan lupakan senyuman itu tak henti-hentinya hilang dari wajah rupawannya.

"Apa aku telah menikahi orang gila"
Gerutu Laras seolah tak di dengar Jungkook.

".... Kenapa dia tersenyum tanpa alasan, ..... kau membuatku takut Jung"

"Takut kehilangan pria tampan sepertiku ya, aku tau aku tau"
Senyumnya masih merekah di sana. Pun Laras hanya menggeleng

"Terserah kau saja"

A month later....

"Yak yak kau akan pergi lagi? Kemarin aku menunggumu sampai larut malam"
Kini mata wanita itu mulai berkaca-kaca nampaknya akan turun hujan di wajah manisnya tersebut.

"Hanya sebentar sayang..."
Laras menatap lurus ke arah Jungkook yang berdiri sambil menenteng jas miliknya.

Lihatlah betapa memelasnya wajah istrinya sekarang, Wanita itu sedang duduk di atas sofa dengan mengangkat kedua kakinya keatas sofa.

"Temani aku di rumah saja..."

Jungkook menatap aneh ke arah istrinya, agaknya tadi sang wanita terlihat baik-baik saja tapi kenapa sekarang nampak murung. Batin Jungkook

"Taehyung hyung sudah menungguku dan-"

Belum selesai Jungkook berucap agaknya sang wanita semakin terlihat tak baik-baik saja. Tak bisa tertahankan lagi air matanya merosot  tak bisa dibendung lagi..

Jungkook kaget, karena tak biasanya sang istri se-cengeng ini.

"... Jangan menangis..." Jungkook duduk di sebelah istrinya sambil mengelus rambut panjang itu ".... Aku akan tetap di sini,oke... Jangan menangis. Nanti Baby.nya sedih juga"

Laras langsung memeluk tubuh kekar suaminya itu secara agresif seolah tak ingin kehilangan. Bahkan sebenarnya Jungkook benar-benar hanya akan pergi sebentar menemui Kim Taehyung. Tapi gagal dan mau tak mau ia harus batalkan itu.... Apalagi dengan sang istri yang menangis merengek minta ditemani membuat hati nurani Jungkook tak bisa mengabaikannya begitu saja.

NEVER IMAGINED (JJK) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang