🐰 : Hi.. Im kuki, nice to meet you^^
Haloo.. halooo.. yorobun.... Kembali lagi bersama eh.. istri Mohammad taehyung putra kim.
.
.
.
.
.Banyak typo! tolong dimaklumi.. lagi musim pancaroba. Jadi badan kurang fit.. kurang kasih sayang sesama manusia, kurang duit pula... Taehyung oppa ottokaeeeee....
🌼🌼🌼
"Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai, dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri"
Kata orang ketika kau jatuh cinta pada seseorang jantungmu tidak akan berdetak kencang, jika kau benar-benar mencintai orang tersebut maka hanya akan ada rasa kenyamanan, bukan detak jantung yang gelisah. Itu artinya dia adalah jodohmu.
Dulu saat pertama mungkin jantung gadis bersurai panjang itu berdetak meraung gelisah di dalam sana, tapi waktu demi waktu hanya tertinggal kenyamanan yang terasa. Laras sempat berfikir 'Apa ia sudah tak mencintai Jungkook lagi?' Ah nyatanya tidak mungkin... Hatinya berbunga-bunga hanya melihat senyuman khas pria kelinci tersebut.
"Kau membutuhkan sesuatu?"
Gadis manis itu bertanya kala membereskan bungkus makanan di depan JungkookBerada di dalam Apartemen, Jungkook yang baru saja pulang dari rumah sakit tadi pagi dan itu menjadikannya alasan meminta ini itu ke Laras atas dasar, -Saat dirumah sakit tidak bisa makan enak-. Pun Laras menuruti semua kemauan pria tersebut.
"Aku butuh kau..."
Berkata sambil tersenyum jahil yang diabaikan oleh gadisnya."Aku harus pulang sekarang"
"Kenapa pulang... Di sini saja temani aku, eoh!"
Rengek Jungkook dengan menarik-narik jemari mungil sang gadis"Aigoo... Aigoo... Bayi berotot ini mulai manja Hem... Mau dipukul pantatnya, eoh?"
Kata Laras dengan menatap Jungkook berlagak angkuh menahan tawa yang membeludak."Aishh... Kau jahat sekali aku kan baru pulang dari rumah sakit harusnya kau menemani PACARMU-"
Sontak ketika kata itu diucap dengan sedikit penekanan oleh bibir Jungkook membuat Laras tersentak dan membulatkan matanya.Bagaimana tidak, beberapa hari yang lalu Jungkook baru saja mengutarakan perasaannya bukan, secara tidak romantis diiringi bau obat-obatan dan suara alat rumah sakit. Kesan horor lebih tepatnya.
Tapi ketika sebuah cinta dan rasa tidak akan pernah mempermasalahkan tempat, entah di kolong jembatan sekalipun.
"Em... Itu... Aku..."
Grebb....
Jungkook menarik tubuh mungil Laras dan sontak duduk di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER IMAGINED (JJK) ✓
Fanfiction________________________________________ Bisa di sebut dengan pensiun, ya begitu yang di rasakan Laras, gadis Indonesia yang dulunya adalah seorang Fangirl, benar. Dulu. Mencoba menghindari semua hal tentang Fangirl tapi tidak dengan negara asalnya...