.
Saran aja sih,tapi serius ga bo.ong enak banget sambil dengerin lagu Woozi dengan judul sama
☝️
"What Kind Of Future"🌸
🌸
🌸
🌸.
.
.
..
.
.Cahaya matahari yang tidak sopan-nya masuk menyerang kedamaian Laras yang sedang mendalami alam mimpinya yang indah.
Laras menggeliat di atas ranjang yang sangat nyaman itu sangat malas untuk bangkit ingin rasanya tetap tidur seperti itu
'Hari ini ranjangku terasa sangat nyaman'
Batin Laras dengan mata yang masih setia menutup rapat."Apa kau tak ingin bangun huh?"
'Tunggu, suara siapa itu?'
Tanya Laras pada dirinya sendiri"Dasar gadis pemalas bagun!"
Seseorang tersebut menarik selimut yang membungkus tubuh Laras, segera Laras membuka mata dan ingin memarahi seseorang yang telah berani menggangu tidurnya"Kau-"
Kalimat Laras tergantung di sana, melihat pria yang sedang berdiri sambik menyilangkan tangannya di depan dada bidng itu."Sedang apa kau di-"
'tunggu!.. ini bukan rumahku'
Batin Laras yang semakin dibuat terkejut"Benar ini apartemeku, see kau di tempatku seharusnya aku yang berteriak bukannya kau"
Laras melihat tubuhnya yang masih utuh dengan menggunakan baju dan membuatnya merasa lega
"Yak.. kau kira aku akan melakukan apa!"
"Aku hanya antisipasi kau tau!"
Jungkook pria itu adalah Jungkook yang sampai saat ini masih senantiasa menyilangkan tangan di depan dada bidang miliknya itu, dengan memakai kaos kebesaran dengan celana rumahan pendek miliknya
"Kenapa aku bisa di sini? Katakan? .. kau ingin menculikku lalu membunuhku setelah itu kau mengambil organ dalam milikku dan menjualnya!"
"Hilangkan pikiran kotormu itu, aku tak butuh hal seperti itu untuk menghasilkan uang"
Yap benar yang kita tahu pria tampan itu sangat kaya dengan semua hasil kerja kerasnya selama ini, jangan lupakan rumor tentang black card miliknya."Cih.. bahkan dia saja tak mau mengganti ponselku yang dia rusak"
Gerutu Laras yang terdengar oleh Jungkook"Ini"
Entah sejak kapan Jungkook telah membawa paperbag itu"Huh?"
"Ini aku ingin mengganti ponselmu yang rusak dengan yang baru"
'wow pria ini memang yah'
"Tidak perlu"
Jungkook melempar paper bag itu ke arah Laras yanpa aba-aba reflek Laras menangkapnya dengan gagap
Jungkook lalu berbalik akan meninggalakan ruangan itu
Laras sejenak menatap paper bag tersebut
"Tunggu!"
Teriak LarasJungkook menghentikan langkahnya dan membalikkan badan
"Oh ya setelah membersihkan diri, segera pulang"
'Apa.. dia mengusirku tadi.. astaga'
"Kau belum menjelaskan kenapa aku ada di sini"
"Kau yakin ingin mendengarnya? Kau akan malu Laras-ssi"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER IMAGINED (JJK) ✓
Fanfiction________________________________________ Bisa di sebut dengan pensiun, ya begitu yang di rasakan Laras, gadis Indonesia yang dulunya adalah seorang Fangirl, benar. Dulu. Mencoba menghindari semua hal tentang Fangirl tapi tidak dengan negara asalnya...