Kalau ada Typo, tandai ya. Biar langsung direvisi.
64,1 K 🎉🎉
🍭
🍭
🍭
"Jika kedua hipotesis yang diajukan oleh Mr. Ace dan Mr. Bordan kita kaitkan. Maka kita bisa mendapatkan kesimpulan." Lucas mengambil satu buku dan menuliskan sesuatu di sana. Cukup lama Alex dan Roger menunggu, hingga Lucas membanting tintanya.
Lucas menunjukan hasil yang ia tulis pada Alex dan Roger. Mereka dapat melihat, Lucas menulis kesimpulan-kesimpulan yang diambilnya dan mengkaitkan antar masalah yang terjadi. Begitu juga dengan perkiraan mereka, siapa saja sekutu mahluk Troll, mereka menuliskannya. Beberapa Pack yang bermasalah Lucas masukan kedalam kategori pengkhianat dengan tinta merah.
"Aku yakin, Black Demon saat ini tengah berkerja sama dengan kaum Troll untuk tujuan yang sama. Dan juga perpecahan-perpecahan yang terjadi saat ini, pasti ada campur tangan dari Pack yang berkuasa lainnya. Dan aku sudah memiliki kategori utamanya."
Alex dan Roger berusaha mencatat semua yang diucapkan oleh Lucas. Mereka juga berusaha memikirkan setiap rinci masalah yang terjadi saat ini. Mereka sudah menduga bahwa akan terjadi kekacauan, alasannya karena Felya yang mana Mate Lucas sudah berada di samping Lucas. Felya harus menduduki kursi Luna secepatnya.
Mungkin ada saja rakyat yang menerima atau menolak. Hal itu sudah wajar, karena Lucas juga sangat berkuasa membuat penduduk begitu posesif pada Mate Lucas nantinya. Yang penduduk inginkan tentang Luna mereka adalah, gadis yang pintar, baik dan juga berwawasan luas, tak hanya modal cantik saja.
Alex dan Roger percaya bahwa Felya tepat untuk menduduki kursi Luna. Namun kini, banyak rumor miring yang terus meluap dikalangan penduduk. Rumor itu sendiri berisi Felya yang seorang perusak hubungan orang dan bukan wanita baik-baik. Bahkan, ada saja oknum yang memanfaatkan hal ini dengan membuat demo besar-besaran untuk larangan Felya menjadi Luna. Sebelum demo yang telah direncanakan itu terjadi, para pasukan bayangan Lucas sudah mencegah terlebih dahulu.
Mata Lucas ada dimana saja.
Ya, itu kalimat yang cukup tepat. Karena, pada akhirnya sang akar penyebar rumor jelek sudah ditangkap dan dihukum mati. Hingga sampai sekarang, rumor jelek itu meredup dan penduduk perlahan menerima Felya sebagai Mate Lucas, meski mereka belum mengenali Felya dari fisik hingga sifat.
Mereka yakin bahwa pilihan tuhan takkan pernah salah.
"Tapi, Alpha. Saya tak yakin, mereka melakukan ini secara besar-besaran dengan alasan ingin membalas dendam," ucap Roger. "Aku yakin ada satu tujuan lainnya yang mereka incar dan dimiliki oleh Alpha."
Lucas terdiam. Sebenarnya ia sudah memikirkan masalah ini sejak lama. Ia sudah berkali-kali menyangkal, namun setiap informasi yang ia terima membuat Lucas berpikiran kembali bahwa ada sesuatu yang diinginkan mereka dari Lucas.
"Kau benar, mereka seperti ingin sesuatu yang sudah menjadi milikku." Lucas langsung mengerti 'miliki' adalah kata yang sering ia ucapkan untuk seseorang.
Felya.
Memang semenjak Felya hadir dalam hidupnya selalu saja ada masalah pada Pack-nya. Ini penting, musuhnya pasti sangat menginginkan Felya. Apakah mereka ingin dendam padanya? pikiran Lucas bertanya-tanya. Ia tak terima saat ini, Felya tak boleh tersakiti. Lucas yang melakukan genosida itu, jadi yang bersalah Lucas.
Lucas menggelengkan kepalanya, ia tak dapat membayangkan bagaimana Felya bisa jatuh ditangan mereka, mahluk yang penuh dengan dendam. Felya-nya akan disiksa karena yang paling tersakiti nantinya adalah Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMMORTAL QING #1FANTASI (END)
WerewolfJUDUL AWAL Alpha's Dunia yang diciptakan oleh para Dewa dan Dewi, kini dikuasi oleh Dewi Bulan. Dengan dipilihnya seorang mahluk yang dianggap sempurna, dia kini mengatur kehidupan dunia itu Dunia Immortal, namanya. Dunia yang memiliki mahluk hidup...