Takdir Kehidupan (Promosi)

21.2K 336 1
                                    

Assalamualaikum...maaf ini bukan extra part ya hihi...saya mau promosi cerita terbaru saya yang berjudul "Takdir kehidupan"

Sinopsis

Hana Aruna, seorang wanita berumur 24 tahun. Hana seorang wanita yang memiliki paras cantik tidak hanya cantik dari luar ia juga memiliki hati yang cantik, ia dikenal sebagai wanita yang cantik dan baik di kampungnya. Orang-orang sangat mengenal Hana, Hana salah satu orang mudah akrab dengan siapapun, tidak heran ia namanya terkenal di kampungnya.

Hana tinggal di sebuah kampung bersama dengan Ayah dan Neneknya. Tidak lama kemudian sang Ayah meninggal, pergi untuk selamanya. Kepergian sang Ayah untuk selamanya meninggalkan duka yang mendalam bagi Hana, karena hanya Ayah dan sang Nenek keluarga yang ia miliki, sang Ayah lah yang bekerja keras agar Hana dan Neneknya bisa makan, namun setelah kepergian sang Ayah untuk selama-lamanya, membuat Hana yang mengambil tugas ayahnya untuk mencari nafkah demi menyambung hidup. Demi mencari sesuap nasi, Hana menjadi seorang petani, yang membantu warga yang membutuhkan jasanya untuk membantu memanen padi, tidak hanya itu, ia bekerja untuk melunasi hutang yang Almarhum Ayahnya punya.

Sejak kecil ia memang sudah terbiasa bekerja, membantu ayah nya sepulang dari sekolah. Kini Hana ingin merubah nasibnya, ia ingin mencari pekerjaan di kota dan rela harus meninggalkan sang Nenek, tapi ia tidak merasa khawatir meninggalkan sang Nenek sendirian, karena banyak tetangga yang membantunya untuk menjaga sang Nenek selama ia di kota.

Cinta? Suatu hal yang asing baginya, karena ia tidak punya waktu untuk bercinta, untuk merasakan apa yang anak muda rasakan saat ini. Hingga umurnya dua puluh empat tahun ia tidak pernah merasakan apa itu Cinta yang anak muda salurkan lewat pacaran. Memang Allah tidak pernah memberikan Cinta yang salah, tapi kebanyakan orang yang salah dalam mencintai, ia tidak ingin menjadi salah satu orang itu, ia hanya ingin mencintai seseorang jika seseorang itu sudah halal menjadi suaminya disitu ia akan mulai membuka hatinya dan mulai belajar untuk mencintai. Siapakah pria yang beruntung yang Allah takdirkan untuknya?

 Siapakah pria yang beruntung yang Allah takdirkan untuknya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Takdirku "menjadi ibu muda" (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang