MIM 8

42.6K 2.2K 8
                                    

Betapa mulia jiwa yang sabar dan ikhlas, yang meyakini akan datangnya kebahagian pemberian Allah ,kalo setiap cerita hidup kita selalu indah, hati ini tak pernah kenal dekat dengan sabar dan ikhlas

🥀🥀🥀

Suasana toko sore ini cukup ramai di kunjungi pembeli. Aku dan Kak Nazawa sibuk melayani pembeli yang datang. Dari pagi tadi pelanggan memang banyak berdatangan entah kenapa hari ini pembeli lebih banyak dari hari biasanya tapi Alhamdulillah, aku bersyukur banyak pembeli.

"Berapa Mbak?"

"Lima Puluh Lima ribu Mas."

"Ini."

"Ini kembalinya."

"Makasih."

"Sama-sama jangan lupa mampir lagi ya Mas."

Pria itu terkekeh mendengar ucapan ku. "In Syaa Allah kalau ada rezeki lebih."

"Aamiin."

"Makasih Mbak."

"Iya Mas," jawabku sambil tersenyum manis pada pelanggan setia ku

"Ini Dek."

"Saya hitung dulu ya Bu," ucapku langsung menghitungnya.

"Iya. Rame juga ya Dek pelanggan hari ini."

"Iya Bu, Alhamdulillah."

"Mungkin orang-orang sudah mulai tau roti dan kue yang enak-enak itu ada di sini."

"Iya ya Bu mungkin hehe. Semuanya Enam Puluh Ribu Bu."

"Ini pas."

"Makasih Bu."

"Makasih kembali."


"Hai I'am coming Again, total kan"

"Segini aja Bang?" tanyaku.

"Iya maklum tanggal tua, belum ga jihan hihi."

Aku ikut terkekeh. "Gapapa yang penting bisa memanjakan lidah memakan roti di sini. Totalnya Empat puluh ribu aja Bang."

Bang Radit langsung menyodorkan uang yang pas padaku.

"Makasih Bang."

"Iya saya pergi dulu see you," ucapnya

"Iya Bang," jawabku tersenyum menatap kepergiannya.

Bekerja di toko ini membuat ku kenal banyak orang yang selalu mampir ke toko ini, membuat ku semakin banyak kenalan, syukurnya mereka orang yang ramah-ramah, tidak hanya berbicara akrab begitu saja, ada juga yang menanyakan namaku, yang membuat ku tambah akrab dengan pembeli.

"Tidak masalah Lelah nak...ini demi kamu" lirihku dalam hati

Tanpa terasa usia kandungan ku sudah menginjak usia yang ke sepuluh minggu, perut ku sudah sedikit membuncit tapi tidak terlalu menonjol sehingga masih aman, kemungkinan dua minggu lagi perut ini akan sudah mulai menonjol.

Takdirku "menjadi ibu muda" (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang