KENALAN DULU

4.9K 104 0
                                    

Hy kenalin nama aku (Nama panjang kamu)  aku biasa di panggil (Nama kamu)

Aku cuman anak  kampung yang baru menyelesaikan pendidikan S2 ngomong riwayat pendidikan
Aku Gak TK langsung SD gitu
Aku SD di {SD KAMU} SMP {SMP KAMU} SD dan SMP aku gak jauh dari rumah aku bisa tempuh dengan jalan kaki kalo SMK oh ya aku anak SMK bukan SMA karena aku takut dengan pergaulan anak SMA gak tau kenapa bisa mikir sejauh itu SMK aku di SMK (SMK KAMU)  setelah lulus SMK aku memilih kuliah dari pada kerja karena pendidikan itu No1 selain kerja,  S1 aku tempuh dikota saat ini aku tinggal (sebutin kota kamu)  selamat 4 tahun aku ngekos dikota karena untuk bolak-balik rumah dan kampus hampir 1jam perjalanan apa lagi kalo ada kegiatan kampus,  aku ini ya dibilang rajin untuk mengikuti UKM dan kegiatan kampus jadi kalo untuk pulang pergi rasanya cape banget dan ayah tidak mengizinkan itu jadi aku harus hidup sederhana dan prihatin walaupun aku ngekos tapi gak seenak nya aku bisa bebas.  Nah kalo S2 aku memutuskan untuk kuliah di jakarta kenapa?  Karena aku ingin tau kehidupan jakarta,  dan oh ya aku ambil S2 kelas malam karena siang aku harus kerja,  ya karena S2 ini pilihanku dan orang tua hanya menyetujui nya tapi aku berfikir kalo S2 aku harus bisa membiayai kehidupanku sendiri tanpa harus merepotkan orang tuaku.  Akhirnya aku lulus S2 dan aku berkerja disalah satu kantor setasiun tv ternama dijakarta,.

Segitu dulu ya tentang kehidupan ku next bakalan aku ceritain lagi semuanya,,....
.
.

IQBAAL SUAMIQUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang