pakaian yang disiapkan Rei untuk
Pakaian yang di pakai oleh Queen
Kalian gagal paham saat melihat fotonya?
Tenang!
Kalau udah baca pasti ngeh.+Selamat Membaca+
Queen duduk di dalam kamar dengan kalender kecil yang ada di tangannya. Dan benda itu diambilnya di meja kecil yang ada dikamar itu. Sekarang adalah hari ketiga dia berada disini dan 4 hari dari sekarang acara pernikahan yang akan dihadirinya tapi dia masih berada di rumah yang entah rumah siapa? Keluarga bukan, kerabat bukan, sahabat juga bukan.
" kapan aku akan keluar dari rumah ini?" gumam Queen
Queen sudah benar-benar muak berada di rumah yang bukan rumah dirinya dan semua orang pasti akan merasakan hal yang sama. Lebih baik tinggal di gubuk asalkan itu milik sendiri.
Larut dengan pikirannya, Queen tak sadar kalau ada yang masuk ke dalam kamarnya.
" ada apa?" tanya Queen saat menyadari orang yang baru datang. Dan ini bukanlah oranng biasa dilihat baik itu keluarga rumah ini atau orang yang bekerja di rumah ini. Dan sejak pagi Queen belum melihat satupun keluarga rumah ini? Kemana mereka?
" bos meminta kami untuk menyiapkan pakaian ini untuk nona" jelas orang tersebut dengan beberapa barang yang dia bawa meskipun bingung Queen tetap dia melihat apa yang dilakukan orang tersebut ketika Queen mempersilahkan untuk melakukan apa yang disuruhkan. Bahkan Queen juga diam saat dia mendandani Queen yang didandani entah seperti apa.
" ini saya mau diapain? Kalau boleh tau" tanya Queen
" hanya didandani untuk ikut hadir diacara pernikahan tuan Rei" jelasnya dengan tangan masih sibuk bekerja
" pernikahan kak Rei? Reiki kan?" tanya Queen memastikan kalau Rei yang dimaksudkan oleh orang itu adalah Reiki, bukan Reihan juga bukan Reikal adek dan juga kakaknya Rei. Mereka bertiga adalah suadara dari keluarga Alvino. Dan kemungkinan besar yang dimaksudkan Rei adalah antara Reiki dan Reikal karena Reihan telah menikah dan dia adalah papanya Erin. Siapakah? Reikal atau Reiki?
KAMU SEDANG MEMBACA
Stranger Marriage [End]
RomancePernikahan yang terjadi tak seperti pernikahan biasanya. Penasaran? Silahkan baca langsung. Jangan lupa Follow, Vote dan Komen. @Chie_Vaichy