Han Seungwoo
Anak tunggal pemilik Han's Company. Sosok yang baik hati, penyayang dan ramah terhadap semua orang. Sejak kecil, seungwoo hidup berkecukupan. Tetapi hal itu tidak membuatnya terlena dengan apa yang dimiliki, dan tidak membuatnya menjadi sosok angkuh.
Tapi semua berubah begitu saja, ketika kedua orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Sifat yang dia miliki, seakan berubah seratus delapan puluh drajat. Seungwoo yang baik hati, penyayang dan ramah sudah tidak ada lagi didiri seungwoo. Seungwoo yang sekarang menjadi sosok angkuh, dingin dan tidak acuh dengan sekitarnya.
Hingga satu penyesalan dalam diri seungwoo, kembali merubahnya menjadi seungwoo yang dulu.
...
🌺🌺🌺🌺🌺
...Kang Seungsik
Seorang anak dari keluarga sederhana, ibunya bekerja dirumah keluarga seungwoo. Seungsik hanya tinggal dengan ibunya, karna sang ayah sudah pergi kesisi tuhan sejak dia masih SMP. Seungsik hidup kekurangan sejak ayahnya wafat, tapi hal itu tidak membuatnya sedih atau menyesal.
Justru hal itu menjadi semangat untuknya agar dapat merubah kehidupannya menjadi lebih baik. Seungsik bertekad ingin membahagiakan ibunya, maka dari itu dia selalu belajar giat agar bisa mencapai cita-cita yang dia inginkan. Ya, seungsik ingin sekali menjadi seorang dokter, dia ingin menyelamatkan orang lain yang yang terluka seperti ayahnya dulu.
Tapi semua impian seungsik seakan sirna begitu saja, karna satu kesalahan.
...
🌺🌺🌺🌺🌺
...Heo chan
Chan merupakan teman seungsik dari semasa sekolah dasar, dia merupakan anak seorang pemadam kebakaran. Ayah chan semula bertugas diseongnam, namun ayahnya dipindahkan keseoul hingga dia bertemu dengan seungsik. Karna ayah seungsik bertugas bersama ayahnya diseoul.
Sejak sekolah dasar, chan selalu bersama seungsik. Bahkan rumah mereka bersebelahan, hingga akhirnya ketika ayah seungsik wafat, seungsik harus pindah mengikuti ibunya yang bekerja sebagai pembantu dirumah seseorang.
Chan juga anak yang pintar, sama seperti seungsik, karna seungsik selalu bekata ingin menjadi dokter. Chan yang pada dasarnya selalu mengikuti seungsik, akhirnya memilih ingin menjadi dokter juga. Mereka berdua sering sekali belajar bersama, bahkan sering mengikuti tes beasiswa bersama.
Hingga sebuah kesempatan untuk masa depannya yang dia ambil, mengharuskannya meninggalkan seungsik.
...
🌺🌺🌺🌺🌺
...Prolog
Praaang...
Sebuah gelas dilempar kearah tembok hingga pecah, dan pecahan beling yang terpental melukai betis seseorang yang berdiri didekat tembok.
"Jika kau mau pergi, pergi saja sana. Kau kira aku membutuhkanmu?, kau fikir kau siapa hah?."
"Ku bilang cepat pergi dari hadapanku, aku tidak mau melihat wajahmu lagi. Cepat keluar dari rumahku."
..
..
.."Bisa-bisanya dia hamil tanpa mempunyai suami. Kita usir saja dia dari sini, pasti dia akan membawa kesialan untuk kita."
..
..
.."Aku akan kembali untukmu, sekarang aku sudah menjadi seorang dokter. Aku akan lebih percaya diri untuk menemuimu. Kau orang pertama yang akan aku temui sik."
🌺🌺🌺🌺🌺
..
..
..🌺🌺🌺🌺🌺
Haiiiii....
Heyya kembali dengan satu book baru..
Hhmmm.. entah kenapa akhir-akhir ini banyak ide terlintas dikepala heyya.Tapi heyya takut bingung kalau kebanyakan update book baru. Jadi tunggu satu-satu ajalah ya.. heheheh 😊.
Lagi dan lagi heyya bawain 2seung buat kalian, bener-bener spesialis 2seung kayaknya heyya tuh. Hehehheh.. 😀
Sampai jumpa dichapter selanjutnya ya, jangan lupa untuk vote dan komennya semua. Terimakasih 🙏.
Salam heyya 🙌.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANCE || COMPLETE ☑
Romance♡ Tolong beri aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya, aku mohon kepadamu. Aku ingin bahagia bersamamu dan anak kita. ♡ Han Seungwoo Kang Seungsik Heochan Victon 💙💛 ⚠️🔞 Start ~ 20/08/20 End ~ 28/05/21