Mobil seungwoo tiba diparkiran apartemennya, seungwoo melirik sekilas kearah seungsik yang tertidur, karna kelelahan menangis. Seungwoo melepas seatbeltnya, kemudian dia menghadap kearah seungsik. Seungwoo mengusap lembut kepala seungsik, kemudia dia menggenggam tangan seungsik erat.
"Aku sangat bersyukur, kamu gak kenapa-kenapa sik."
Ucap seungwoo, kemudian dia mengecup punggung tangan seungsik.Seungwoo turun terlebih dahulu dari mobilnya, kemudian dia menggendong tubuh seungsik, seungwoo tidak tega jika harus membangunkan seungsik. Hingga beberapa saat kemudian dia tiba diapartemennya.
Ceklek...
"Kak, kak seungsik kenapa?."
Tanya subin, ketika membuka pintu apartemen seungwoo."Gak papa bin, cuma ketiduran aja."
Jawab seungwoo, kemudian dia masuk kedalam dan membawa seungsik kekamarnya.Seungwoo merebahkan tubuh seungsik diranjangnya, tepat bersebelahan dengan seojun.
"Istirahat ya sik."
Ucap seungwoo sambil menyelimuti tubuh seungsik, kemudian dia keluar kamarnya, menemui subin dan sejun. Dia ingin berterimakasih, karna sejun dan subin sudah menjaga seojun.Sepeninggalan sejun dan subin, seungwoo kembali kekamarnya. Dia mendekat kearah ranjangnya, dan duduk tepat disamping seungsik. Seungwoo menatap wajah damai seungsik, kemudian arah pandangnya beralih ketubuh seungsik.
Terlihat pergelangan tangan seungsik yang memerah, dan dua kancing baju seungsik yang putus. Dan tanpa sadar, kedua tangan seungwoo mengepal kuat. Hatinya memanas, dan dia benar-benar marah dengan apa yang chan lakukan pada seungsik.
..
..
..Seungwoo berada didalam mobilnya yang terparkir didepan apartemen chan, dia menunggu chan keluar dari sana. Tak sampai sepuluh menit berlalu, terlihat chan keluar dari apartemennya. Dan seketika seungwoo keluar dari dalam mobil, lalu berjalan mendekat kearah chan.
Chan yang sudah membuka pintu mobilnya, menutup pintu itu kembali ketika melihat seungwoo berjalan kearahnya.
BUGH...
Tanpa aba-aba seungwoo langsung memukul wajah chan, dan membuat chan terhuyung.
Chan memengang rahangnya yang dipukul seungwoo, kemudian dia melirik seungwoo dengan tatapan sinisnya.
BUGH...
Chan balas memukul wajah seungwoo, dengan tak kalah kuatnya dengan pukulan seungwoo.
BUGH...
BUGH...
BUGH...
Seungwoo kembali memukul chan dengan brutal, seakan dia sedang meluapkan kemarahannya.
"Brengsek, bisa-bisanya lu nyakitin seungsik. Bisa-bisanya lu bikin dia nangis."
Ucap seungwoo setelah memukuli chan.BUGH...
"Ini bayaran karna lu udah nyakitin dan bikin seungsik nangis."
Ucap seungwoo sambil memukul rahang sebelah kanan chan.BUGH...
"Dan ini bayaran karna lu berani nyentuh seungsik."
Lanjut seungwoo sambil memukul rahang sebelah kiri chan.BRAK...
Tubuh chan terhuyung, hingga menubruk mobilnya. Chan menyeka luka disudut bibirnya, kemudian dia tersenyum, lalu berdiri.
BUGH...
BUGH...
BUGH...
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANCE || COMPLETE ☑
Romance♡ Tolong beri aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya, aku mohon kepadamu. Aku ingin bahagia bersamamu dan anak kita. ♡ Han Seungwoo Kang Seungsik Heochan Victon 💙💛 ⚠️🔞 Start ~ 20/08/20 End ~ 28/05/21