35. Wooyoung Sakit

3.3K 612 135
                                    

Yohan melambai pada teman-teman kelasnya yang mulai beranjak pergi dari gerai Chatime setelah menonton film bersama. Tinggal ia bersama Alea sekarang duduk berdua di sudut gerai.

Lelaki itu memandang aneh pada Alea yang sedang mesam-mesem tak jelas sambil menunduk memainkan handphonenya. Yohan menyedot gelas Chatime yang ia beli lalu memanggil gadis di sampingnya.

"Le"

"Hn" Alea bergumam tanpa mengangkat kepalanya.

"Le"

"Apa, Yo?" Tanya Alea yang sudah menoleh pada Yohan.

"Chat sama siapa sih lo? Sibuk amat kayanya"

"Nggak, biasa aja"

"Siapa? Yunho ya?" Tanya Yohan dengan mata menyipit dan mengerling menggoda.

"Hm"

Yohan tertawa, "Dih, pantes senyum-senyum"

"Apa sih? Enggak. Lo ngapain manggil?"

Yohan kembali menyeruput minumannya, "Ini nggak langsung pulang ya, mampir rumah Wooyoung dulu"

Dahi Alea mengernyit, "Hn?" Ia menoleh pada Yohan, "Wooyoung? Kenapa mampir?"

"Hyunsuk nitip buku catetannya buat dianter ke rumah Wooyoung"

Alis gadis itu bertaut rapat, "Emang Wooyoung nggak masuk?"

Yohan menaikkan alisnya, "Lah lo nggak tau? Dia kan sakit ege udah tiga hari" Katanya.

Mata gadis itu melebar, "Hah? KOK BISA?!" Serunya membuat Yohan terlonjak kaget.

"Sans dong elah, kaget gue"

"Sakit apa? Kok bisa?" Tanyanya beruntun.

Yohan mengangkat bahunya, "Demam kayanya sih, nggak tau deh gue belom jenguk. Gara-gara main basket ujan-ujanan nih jadi begini"

"Ck ngapain banget sih sok kuat main basket ujan-ujanan begitu" Katanya bersungut, merasa sebal kenapa pemuda itu sok kuat bermain basket saat hujan.

Yohan yang melihat itu justru tertawa, jika saja gadis ini tau alasan Wooyoung bertindak bodoh seperti itu adalah dirinya, tidak mungkin kalimat tadi muncul.

Alea mendelik, "Dih lo ngapain ketawa"

"Nggak apa-apa, dah yuk" Ajak Yohan.

"Beli buah dulu"








***







"Permisi" Ucap Yohan dan Alea saat keduanya masuk ke rumah Wooyoung.

Mama Wooyoung yang berjalan cepat ke arah pintu terkjut melihat tamunya, "Eh? LOH YA AMPUN ALEA KAMU KESINI, NAK?" Katanya, lebih pada histeris menyambut.

Alea terkekeh, "Hehe iya tante, ini sama Yohan juga"

"Tante, ini anak kesayangannya nggak disapa?" Kata Yohan sambil menunjuk diri sendiri.

Alea dan mama Wooyoung terkekeh, "Kamu apa kabar, Al?" Tanya Mama Wooyoung, lagi-lagi mengabaikan Yohan.

"Baik Tante"

"Tante nggak kerja?" Tanya Yohan.

"Wooyoung kalo sakit tuh manja nggak mau ditinggal Yo, kerja dari rumah deh jadinya"

Yohan mengangguk mengerti, "Yaudah aku ke kamar Wooyoung dulu ya Tante, biar puas ngobrol sama calon mantunya nih"

Alea menoleh cepat dan memberi tatapan membunuh serta menendang kaki Yohan.

My Way: Jung Wooyoung [UNDER CONSTRUCTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang