Alea mengernyit melihat Wooyoung sudah duduk manis di ruang tengah rumahnya di jam 10.30 pagi ini. Karena biasanya Wooyoung selalu datang siang, sore atau malam.
"Tumben kesini pagi" Tanya Alea.
"Bosen. Di rumah sepi, Mama ke Jepang dari kemaren"
"Kenapa nggak ikut aja? Kan mumpung besok libur nasional"
Wooyoung membalas, "Di Jepang nggak ada kamu"
Dan Alea langsung menjulurkan lidah memberi gestur ingin muntah membuat Wooyoung tertawa nyaring.
"Pinjem tangan kiri kamu dong" Ujar Wooyoung disela tawanya.
Alis Alea bertaut, "Buat apa?"
Tangan Wooyoung masuk ke saku celananya, mengeluarkan satu gelang tali warna hitam dengan matahari kecil sebagai pusatnya, "Dua hari lalu aku nemenin Yohan beli kado buat ulang tahun adeknya. Terus aku liat gelang ini yaudah aku beli dua, satu aku pake, satunya buat kamu", Katanya sambil memakaikan gelang itu di tangan kiri Alea, "Nggak ada maknanya, cuma ya aku suka aja"
Gadis itu tersenyum manis, "Bagus kok. Makasih yaa" Kata Alea, lalu ia teringat sesuatu, "Eh aku tadi abis bikin bubur kacang ijo kamu mau? Tapi manis banget kayanya buat kamu"
Wooyoung mengangguk, "Mau dong coba"
Alea lalu beranjak dari duduknya dan mengambil satu mangkuk bubur kacang hijau.
Mata Wooyoung berbinar saat merasakan satu suapan bubur kacang hijau, "Ini enak. Nggak kemanisan juga, pas" Komentarnya. Alea tersenyum senang.
"Aku main game ya?" Kata Wooyoung yang diangguki Alea, "Main aja. Aku juga mau nonton drama" Ujar Alea.
Wooyoung memeperbaiki posisi duduknya, ia lalu bersandar nyaman di bahu Alea yang sudah sibuk mengatur Televisi untuk menampilkan Drama Korea yang ia inginkan.
Tak lama, layar televisi menampilkan Drama. Gadis itu langsung fokus menonton sambil sesekali menyuap bubur kacang hijau untuknya dan menyuapi Wooyoung yang sedang bermain games.
30 menit berlalu, Wooyoung mendengus kesal dan melempar pelan handphonenya.
"Kenapa?" Tanya Alea tanpa menoleh, fokus pada drama di depannya.
"Kalah" Kata Wooyoung mengadu. Masih bersandar di bahu gadisnya, ia kini mengamit lengan Alea dan membuat jemari kirinya bertaut dengan jemari kanan gadisnya.
"Kamu ikut nonton drama awas nanti ketagihan" Ujar Alea saat menoleh melihat Wooyoung yang ikut menonton.
Wooyoung terkekeh pelan, "Enggak lah"
"Nggak tau aja kamu" Ucap Alea.
Wooyoung mulai bertanya, "Ini judulnya apa? Bagus"
"Vagabond. Emang bagus, yang bikin Netflix" Jawab Alea.
Dan setelah beberapa saat berlalu.....Wooyoung mulai bereaksi.
"WOAAAAH"
"Kok bisa gitu ya?"
"Itu keren banget"
"Aku tiba-tiba pengen jadi anggota BIN"
"Yaah kok selesai?"
Alea tertawa melihat wajah kecewa Wooyoung saat televisi menampilkan Drama telah selesai.
"Ya emang selesai. Masih On-Going ini. Tayang lagi minggu depan" Balas Alea.
"Kok lama banget????" Seru Wooyoung. Alea tertawa renyah, sadar Wooyoung mulai ketagihan.
Laki-laki itu teringat sesuatu, "Eh waktu kapan gitu ada yang DM aku minta bikin QnA. Aku bikin sekarang apa ya?" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Way: Jung Wooyoung [UNDER CONSTRUCTION]
Fiksi Penggemar"Kalo lo cuma tau Wooyoung yang brisik sama ketawa doang, lo belum kenal dia"