Part yang cukup panjang, semoga tidak bosan😭
---
Wooyoung dengan malas masuk ke Ballroom hotel bersama Yohan dan Changbin di sampingnya. Ketiganya sedang menghadiri acara Awarding Night yang diselenggarakan anggota OSIS mengingat Wooyoung adalah anggota Basket, Yohan Taekwondo dan Changbin Karate.
Awarding Night sendiri adalah acara malam penghargaan yang diberikan OSIS kepada para anggota Ekstrakulikuler dan Organisasi atas kerja kerasnya selama satu tahun periode kebelakang. Awarding Night juga menjadi pertanda berakhirnya masa jabatan setelah LPJ akhir periode.
Malam ini Ballroom hotel itu diisi oleh siswa-siswi SMA dengan pakaian formal attire dan dress yang cantik, wajah-wajah mereka memancarkan aura bahagia dan pesonanya masing-masing.
Semuanya terlihat gembira, Kecuali Wooyoung yang sudah duduk di salah satu meja menatap tak minat pada acara.
Alasannya hanya satu.
Wooyoung keduluan Yunho untuk mengajak Alea berangkat bersama.
Jadilah moodnya sangat berantakan sekarang.
"Hyunsuk dateng sama siapa kali ini?" Tanya Changbin saat melihat Hyunsuk menggandeng seorang perempuan cantik.
"Degemnya lah siapa lagi?" Sahut Wooyoung tanpa menoleh.
Hyunsuk mendekat dengan senyumnya yang mengembang tinggi, "Hallo rakyatkuuu!!"
"Silahkan duduk babuku" Balas Yohan.
"Sama siapa lo?" Tanya Changbin.
Hyunsuk tersenyum jumawa "Dedek Tasya dong", ia kemudian menoleh pada Wooyoung, "Eh btw lo nyesel mampus Yong nggak dateng sama Alea, dia cantik banget sumpah malem ini"
"Ketemu dimana lo?"
"Itu tadi di depan. Bentar lagi juga masuk, nah itu dia"
Wooyoung menegak begitu saja saat Alea dan Yunho masuk ke Ballroom. Benar kata Hyunsuk, gadis itu sangat cantik dan elegan dengan dress off shoulder hitam sepanjang atas lutut dengan bagian belakang dress sepanjang betis. Rambutnya ia tata bergelombang dengan make up menawan tak berlebihan, ditambah heels hitam yang membuat kakinya terlihat lebih jenjang.
Wooyoung menahan nafasnya, jantungnya berdegup ribut.
'Sialan cakep banget'
Bukan hanya Wooyoung melainkan banyak pasang mata mulai memperhatikan Yunho dan Alea yang berjalan beringan masuk ke Ballroom. Keduanya nampak serasi, gadis itu cantik menawan dengan Yunho yang terlihat gagah memakai kemeja putih dibalut jas hitam dengan rambut yang ia tata naik memperlihatkan dahinya
"Alea!!" Seru Yeri di salah satu meja disambut lambaian gadis itu.
"Tuh kesitu, No"
"Ayo"
Gadis itu bercipika-cipiki sebentar dengan Doyeon dan Yeri yang terlebih dulu duduk bersama Lucas di salah satu meja.
"Mina mana?" Tanya Alea.
Yeri menunjuk ke depan, " Tuh lagi jadi ibu negara, nemenin Mark" Alea mengangguk, senang sekali akhirnya dua orang itu berani go public.
"Cantik banget malem ini ih. Gue sampe pangling" Kata Doyeon pada Alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Way: Jung Wooyoung [UNDER CONSTRUCTION]
Fanfic"Kalo lo cuma tau Wooyoung yang brisik sama ketawa doang, lo belum kenal dia"