Aku baca komenan kalian yang kemaren. Banyak yang komen big hit teori juga. Aku akuin emang iya. Sampe dibuatin webton kan yang judulnya save me? Buat ngejawab teori mv bts yg dulu-dulu itu lupa nama albumnya. Dan buat kalian yg army wajib bgt baca webton tentang bts itu karena aku udah baca dan keren bgt. Aku kasian bgt sama nasib mpih dan kooki di webton itu😭😭
Ohya lagu bts yang life goes on gilaaa keren bgt. Itu mpih ngapa bikin aku jejerit sih model rambutnya pas adegan nyanyi di panggung?
Btw aku multifandom jadi tau semua grup dan suka mereka semua
Aku suka AESPA. Jujur ya aku ngarep bgt lami tetap di sm terus debut sama AESPA. Beuh tambah mantep dah tuh visual. Karena aku suka lami. Vibenya yoona bgt.
Terus buat YG stan semangat yaa. Kalian lagi diuji bgt akhir-akhir ini. Jujur aku juga ikutan sedih. Aku rindu hanbin, rindu seungri. Tp kita harus tetap semangat dan dukung anak babe lainnya yaa. Btw pliss jgn ganggu haruto. Dia anakku😤
Hayo siapa lagi? Jyp stand? Aku juga suka jyp.
Eh kok jadi ngomongin kpop ya? Gapapa lah ya kpop kan penyatu ciwi ciwi wkwkwk
So, selamat membaca~
__________________________________
Tidak tahu kenapa Hauri bisa nekat ikut Alskara ke UKS. Bukan berarti Hauri mengikuti Alskara. Hauri ke UKS karena ingin melihat keadaan Aina, ia mencemaskan Aina. Katanya Aina pingsan saat di kelas. Kebetulan juga Gibson sekelas dengan Aina. Gibson yang membawa Aina ke UKS, lalu baru memanggil Alskara.
Alskara duduk di sebelah kasur. Menggenggam erat tangan Aina. Lalu bergumam menyuruh Aina membuka matanya. Tiba-tiba Alskara teringat kaka perempuannya. Teringat jika dulu ia juga pernah menggenggam tangan kaka perempuannya yang terbaring lemah. Ia takut kehilangan untuk kedua kalinya.
Tak lama kemudian Aina tersadar. Alskara adalah orang pertama yang dilihatnya saat membuka mata. "Alskara?" gumam Aina masih setengah sadar.
Detik itu juga Alskara memeluk Aina erat. Perasaan cemas yang dirasakan Alskara perlahan-lahan menghilang. Merasa sangat lega saat mendengar Aina memanggilnya.
"Al, aku udah gapapa." kata Aina untuk menenangkan Alskara yang keliatan sangat cemas.
"Kamu demam begini kenapa maksain masih sekolah?" tanya Alskara tidak suka Aina memaksakan diri. Tubuh Aina sangat panas.
"Ada ulangan. Aku nggak boleh absen."
"Na." Alskara tidak terima keputusan Aina, merasa kecewa dan cemas.
Aina terkekeh. "Aku beneran gapapa. Nanti aku juga sembuh."
"Aku khawatir." Alskara merasa sulit melepaskan Aina dari dekapannya, ia ingin terus memeluk Aina, memastikan kalau Aina baik-baik saja.
Bukan hanya ada Alskara dan Hauri di dalam UKS. Ada juga Gibson, Fela dan Jiran. Sedari tadi Fela menatap sinis Hauri. Seolah mempertanyakan kenapa Hauri ada di sini. Hauri sadar dengan tatapan itu. Ia juga inginnya pergi dari UKS. Namun kakinya tak bisa bergerak.
Hauri tahu kalau Alskara dan Aina pacaran, tahu kalau Alskara sangat mencintai Aina, tahu kalau berkali-kali Alskara mendorong dirinya agar menjauh. Namun tetap saja Hauri tidak benar-benar bisa membenci atau melupakan Alskara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Antagonis (TAMAT dan SUDAH TERBIT)
Teen Fiction*SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI GRAMEDIA ATAU TOKO BUKU ONLINE* ( JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA. SETELAH BACA JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN KRITIKNYA. MAKASIH) *Mulai dari 5 Agustus 2020 Rank 1 in #change tgl 15/9-2020 Rank 1 in #broken heart tgl 29/9-20...