Hallo selamat siang menjelang sore. Sebelumnya aku mau bahas tentang ceritaku ini.
Sexy Boy awalnya berlatar tempat di Indonesia. Meski pun begitu aku gak terlalu menonjolkan latarnya, lebih menonjolkan ke permasalahan si tokoh. Dan sekarang yang Sexy Boy 2 atau sequel Sexy Boy, aku ubah latar tempat jadi di luar negeri.
Jujur, aku belum sempat riset apa aja yang ada disana. Aku gak banyak persiapan pas nulis latarnya. Aku pun belum pernah datang kesana tentunya. Jadi, gak tahu banyak. Aku minta maaf banget kalau semisalkan dicerita yang aku tulis ini ada sesuatu yang gak sesuai sama kehidupan disana.
Aku gak pingin bikin masalah :)
Oh, iya, sama seperti sebelumnya aku cuma pingin nulis menonjolkan permasalahan si tokoh aja. Tapi disini aku juga sadar kalau apa yang aku lakuin salah. Aku seharusnya gak cuma mikirin hal itu aja.
Aku harap semoga kedepannya bisa jauh lebih baik lagi ^^
Aku juga mau ngucapin banyak terima kasih buat orang yang udah tegur aku tentang latar tempat cerita yang aku buat ini. Kalau semisal aku gak di tegur kayak gini mungkin aku bakal melakukan kesalahan yang lebih fatal lagi.
Aku jadi bisa antisifasi deh.
Sekali lagi aku minta maaf, ya. Dan makasih juga buat kalian yang udah mau baca cerita aku. I Love You 3000 ^^
See you again....
Notes : Tetap sehat semuanya. Maaf gak aku revisi ketikannya hehehe, maaf ya kalau typo-nya bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐞𝐱𝐲 𝐁𝐨𝐲 𝟐 | 𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐒𝐞𝐱𝐲 𝐁𝐨𝐲 [𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈]
Romance𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐂𝐎𝐏𝐘 𝐌𝐘 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘! 𝐍𝐎𝐓𝐄𝐒: 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈. 𝐒𝐄𝐁𝐀𝐈𝐊𝐍𝐘𝐀 𝐁𝐀𝐂𝐀 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐒𝐄𝐗𝐘 𝐁𝐎𝐘 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐏𝐄𝐑𝐓𝐀𝐌𝐀 𝐓𝐄𝐑𝐋𝐄𝐁𝐈𝐇 𝐃𝐀𝐇𝐔𝐋𝐔 𝐀𝐆𝐀𝐑 𝐊𝐀𝐋𝐈𝐀𝐍 𝐏𝐀𝐇𝐀𝐌. Te...