PERTAMA-TAMA aku merasa sangat bersyukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Karena rahmat dan karunia-Nya, aku dapat menyeleasikan cerita ke-2-ku yang berjudul Sexy Boy 2 | Sequel Sexy Boy.
Tidak hanya itu aku mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk untuk orang-orang terdekatku, yaitu keluarga, teman, dll. Terima kasih untuk dukungannya.
Serta untuk kalian semuanya selaku para pembacaku. Aku sadar tanpa dukungan dari kalian cerita ini gak akan pernah bisa terselesaikan. Terima kasih karena senantiasa selalu mendukung aku di saat aku lagi down. Terima kasih sudah mendukung ceritaku dengan cara mem-vote dan juga menyempatkan untuk menuliskan komentar kalian di setiap chapter cerita yang aku tulis. Aku selalu merasa senang setiap kali membaca/mendapatkan komentar positif dari kalian tentang ceritaku. Karena dengan itu aku selalu senantiasa semangat untuk melanjutkan cerita ini. Tidak lupa aku juga mengucapkan maaf pada kalian karena sering lama update. Maafin aku, ya?
Selanjutnya aku ucapkan terima kasih untuk tokoh-tokohku, yaitu; Yuda Mauriz, Nathan Leonal Gerlan, Aciel, Garry Xavier, El Garien, Rafi Ashaball, Kezia Anatasia, Elvio, Nenek Emelly, Nenek Jena, Papah Leonal, Nikola Oridin, Bunda, Ayah, Rizal Maulana, Selly, Bima, Udin, Siska, Siti, dan tokoh lainnya di Sexy Boy pertama yang aku lupa namanya karena seiring berjalannya waktu. Terima kasih, walau pun kalaian fiksi, peran kalian sangat membuat di cerita ini. Aku juga senang karena bisa merasakan hadirnya kalian di dunia ini walau itu hanya semu.
Aku paham betul ceritaku ini belum sebagus cerita yang lainnya. Oleh karena itu, semoga kedepannya ceritaku yang lainnya bisa jauh lebih baik lagi dari segi penjabaran, penokohan, dan konfliknya.
See you di ceritaku yang lainya.
Tertanda :Soohi 🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐞𝐱𝐲 𝐁𝐨𝐲 𝟐 | 𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐒𝐞𝐱𝐲 𝐁𝐨𝐲 [𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈]
Romance𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐂𝐎𝐏𝐘 𝐌𝐘 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘! 𝐍𝐎𝐓𝐄𝐒: 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈. 𝐒𝐄𝐁𝐀𝐈𝐊𝐍𝐘𝐀 𝐁𝐀𝐂𝐀 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐒𝐄𝐗𝐘 𝐁𝐎𝐘 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐏𝐄𝐑𝐓𝐀𝐌𝐀 𝐓𝐄𝐑𝐋𝐄𝐁𝐈𝐇 𝐃𝐀𝐇𝐔𝐋𝐔 𝐀𝐆𝐀𝐑 𝐊𝐀𝐋𝐈𝐀𝐍 𝐏𝐀𝐇𝐀𝐌. Te...