[40] Kembali?

1K 135 50
                                    

"Lo dimana?" tanya Jeno.

Laki-laki itu baru saja selesai kelasnya. Ia berhenti di parkiran kampusnya, memilih menghubungi Zahra. Entahlah hari ini ia ingin sekali menghabiskan waktunya dengan gadis itu.

"Kafe depan kampus. Lo mau ke sini?"

"Gue otw ya, QTime bareng."

"Oke, hati-hati di jalan."

Memasukkan kembali ponselnya ke saku, ia mulai melajukan motornya membelah jalanan yang siang ini terlihat ramai.

Ada rasa senang dalam hatinya, ia merasa bahwa hubungannya dengan Zahra sudah lebih baik dari sebelumnya. Zahra juga sepertinya sudah nyaman kembali dekat dengannya.

Salah gak kalau gue berharap lagi?



• Mask •




"Hai Ra."

Zahra mengangkat kepalanya yang awalnya fokus dengan laptop di depannya dan menemukan seorang laki-laki dengan kemeja putih yang membuat penampilannya semakin menawan.

"Kak Jaehyun? Kok di sini kak?"

Zahra berusaha mengatur ekspresinya agar tidak terlalu histeris. Dia harus menjaga harga dirinya bukan?

 Dia harus menjaga harga dirinya bukan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya kebetulan aku mau beli kopi dulu. Kamu nggak ada kelas?"

Zahra melihat cup kopi di tangan kanan Jaehyun yang seperti baru selesai dibuat begitu pula Jaehyun yang menemukan laptop dan beberapa buku di atas meja Zahra.

"Udah selesai kak. Ini aku lagi ngerjain tugas."

"IKM?" Zahra mengangguk saat melihat Jaehyun membaca judul bukunya.

"Kayaknya bisa nih aku bantuin." Jaehyun mengambil duduk di depan Zahra. Meminum sedikit kopinya dan menatap Zahra kembali.

"Ah, nggak perlu kak. Ini juga mau selesai."

"Ya udah aku tungguin kamu aja."

Zahra terkejut mendengar ucapan Jaehyun. "Kakak gak kerja?" tanyanya hati-hati.

"Yang punya kantor kan aku. Jadi telat sedikit gak papa."

Zahra tersenyum dan kembali melanjutkan tugasnya. Berusaha tenang walau dalam hatinya ia terus merapalkan doa agar tidak pingsan pada detik ini juga. Kenapa setelah sekian lama tidak bertemu, Jaehyun terlihat semakin tampan?

Apalagi rambut laki-laki itu yang kini berubah warna yang awalnya hitam menjadi silver-blue, membuat laki-laki itu semakin menonjol dalam penampilannya

"Aku suka lihat kamu kayak gini," ujar Jaehyun tiba-tiba.

"Ha?" Zahra terkejut dalam kefokusannya mengerjakan tugas, ya walaupun sebenarnya dia sedang terkagum-kagum dengan Jaehyun dalam hatinya.

Mask | Jeno ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang