Skip dalam kelas
"Jamkos kagak sii??" Tanya salah satu murid yang berada di kelas XI IPA. Pasalnya, sudah 15 menit mereka menunggu guru untuk belajar. Tetapi, tidak ada satupun guru yang masuk.
Brakk
Salah satu murid membuka pintu kelas dengan kasar. Dia bernama Anggara Mulya. Dia itu ketua kelas.
"Heh, Gara. Lo bisa gak sihh, gak bikin gue jantungan?!" Tanya murid yang tadi bertanya Jamkos atau tidak. Dia bernama Putri Rayhana.
"Hehehe, piece put, piece." Ujar Anggara sembari mengangkat tangan nya membentuk huruf V.
"Hmm. Ngapain lo buru² bat. Di kejar setan lo??" Tebak Putri.
"Ck. Gue dapet kabar klo hari ini jamkos, guru² lagi pada rapat" ujar Anggara sembari duduk di tempatnya.
"YESSS!" Teriak murid², termasuk Al dkk.
"Ehh, gess, sinii dehh" panggil Salma kepada sahabat²nya.
"Apaan??" Ujar Felia setelah mereka sampai di tempat duduk Salma.
"Gue mau kasih tau tentang ASKAR ke si Al. Gila, bar-bar bett si Al ampe ngatain mereka banci" kagum Salma
"Ya abis nya, orang di bully malah di tontonin. Lu kata lagi liat layar tancep apa" ujar Al sembari duduk di meja Salma.
"Jadi tuhh Al, mereka itu geng terbesar dan terkuat di Indonesia. Anggotanya bukan kaleng². Mereka itu pada ganteng². Ya, meskipun cuma bagian intinya doang si (Angkasa dkk). Tapi, walupun mereka bukan geng inti. Bela diri mereka jangan di ragukan lagi. Mereka juga sempet nolong sekolah ini dari tawuran yang benci sama SMA SANJAYA." Ujar Salma sembari membanggakan ASKAR. Ya, Salma salah satu fans dari ASKAR.
"Heh, kenapa yang bagus-bagus nya doang lo kasih tau. Nihh, mereka itu suka ngerokok, tawuran mulu, suka minum²an keras, suka pergi ke club, suka balapan liar" ujar Nindy, yang tidak terima Salma mengatakan hal² yang baik saja. Ya, meskipun dia itu fans nya ASKAR, tetapi tidak separah Salma. Dia itu fans nya, cuma tidak mau jika teman nya hanya memandang hal² yang baik saja. Mereka juga harus tau seluk beluk tentang ASKAR.
"Ck. Ganggu aja lo" kesal Salma.
"Lagian lu gak takut apa Al sama mereka, kalau suatu saat nanti mereka bales dendam ke elu gmna??" Tanya Felia sembari memainkan ponselnya.
"Ngapain takut, emang mereka makan beling, makan kecoa, makan orang?? Nggak kan?? Jadi, ngapain takut" ujar Al
"Sett, di kata Limbad kalii" ujar Talitha sembari tertawa.
"Oh iya, gimana kalau nanti kita ke tempat biasa. Gue kangen sama mereka" usul Clara sembari memakan snack nya.
"Iya, gue juga kangen sama mereka. Udah lama kita gak kesana" setuju Aisha.
"Ok, berarti nanti pas pulang sekolah" usul Al.
"SIAP" jawab mereka serempak.
Segini duluu yaaa. Pendek banget, maaf:(
KAMU SEDANG MEMBACA
ASKAR
Teen FictionSiapa sangka jika Angkasa jatuh hati pada murid baru di sekolahnya. Angkasa Addison, ketua geng motor -ASKAR- yang di takuti di seluruh Indonesia. Angkasa yang dulunya tidak terlalu memperdulikan perempuan karena menurutnya perempuan hanya men...