Hit you with that ddu-du ddu-du du
Ah yeah, ah yeah
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Ah yeah, ah yeah (Anggep ae suara bel)"Lahhh, ngapa jadi ada lagunya kakak gue tuhh" ujar Felia sembari membereskan bukunya.
"Halu lo ketinggian" ujar Salma sembari berjalan ke arah sahabat²nya.
"Ngemeng-ngemeng tuhh bel, berubah jadi blink. Kocak amat" ujar Talitha sembari tertawa.
"Ehh, jadi kagak nihh ketemu ama mereka??" Tanya Clara sembari menggendong tas nya.
"Hmm, kek nya sorean aja dehh. Sekitar jam empat aja" usul Al sembari menggendong tas nya.
"Iya, kita sekalian ganti baju terus siapin barang yang mau kita kasih ke mereka dehh" ujar Aisha
"Yaudah yukk, kita capcus balek" ujar Nindy sembari jalan keluar.
"Oh iya, nanti kumpul di mana??" Tanya Felia sembari jalan di koridor sekolah.
"Rumah nya Al ajaa" usul Talitha sembari memainkan handphone nya.
"Boleh dehh" setuju Al saat mereka sudah sampai di depan gerbang sekolah.
"Yaudah, kita duluan yaa. Al, mau bareng gak??" Tawar Aisha.
"Nggak dehh, lagian rumah kita lawan arah. Ini juga gue mau di jemput. Kalian duluan aja" ujar Al.
"Gapapa nihh??" Tanya Nindy.
"Iyee, dah sono sono. Hush hush" usir Al sembari terkekeh.
"Sett, di kira gue kucing garong apa" kesal Clara sembari jalan keluar sekolah.
"Ehh, kita di tinggalin. Yaudah kita duluan ya Al. HEH CLARA TUNGGUIN DEDEQ DONGG" Teriak Felia sembari lari menghampiri Clara.
"Yaudah, kita duluan ya Al" ujar Talitha.
"Siap" balas Al sembari hormat kepada Talitha. Dan di balas kekehan oleh Talitha.
"Nungguin siapa neng??" Tanya seorang pria bertubuh atletis.
"..." Al diam tak bergeming, dia berfikir orang itu menanyakan kepada yang lain bukan ke dirinya.
"Pepet terus Bra, jangan kasih kendor" ujar temannya.
"Lu kata gue bra apa" kesal orang tersebut yang di panggil bra. (You know what I mean. Hahaaha).
Yupp, mereka adalah Angkasa dkk. Mereka hendak keluar dari sekolah, tetapi Aldo melihat ada seseorang yang tadi pagi menyebut mereka Banci. Lalu, Al di samperin dehh sama mereka.
"Lo ini yang tadi pagi kan" tanya Libra.
"..." Al diam sembari celingak-celinguk mencari siapa yang di ajak ngomong.
"Gue ngomong sama lo, heyy" ujar Libra seakan-akan tau apa yang di pikirkan Al.
"Sama gue??" Tanya Al sembari menunjuk dirinya dengan telunjuknya.
"Sama kodok" kesal Libra.
"Oohh" Al hanya manggut-manggut.
"Ck. Lo ini yang tadi pagi ngatain kita banci, kan??" Tanya Libra, sekali lagi.
"Gue?? Iya. Kenapa??" Jawab al dengan wajah biasa-biasa saja. Santuyy sekali kamu nakk:)
"Lo gak tau siapa kita??" Tanya Reyhan yang sedari tadi memainkan ponselnya.
"Gue?? Gatau dan gak mau tau juga" ujar Al sembari melihat sekeliling. Mencari supirnya yang tidak datang². Karena Al tidak suka jika berada di dekat laki² seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASKAR
Teen FictionSiapa sangka jika Angkasa jatuh hati pada murid baru di sekolahnya. Angkasa Addison, ketua geng motor -ASKAR- yang di takuti di seluruh Indonesia. Angkasa yang dulunya tidak terlalu memperdulikan perempuan karena menurutnya perempuan hanya men...