bingung

943 87 80
                                    

Pagi ini dikelas Angkasa sangat ramai. Dah kek emak-emak kalo ada diskonan.

Bagaimana tidak, mereka sedang jamkos sekarang ini. Pastilah berisik, ada Angkasa yang mendengarkan lagu dengan earphone nya, ada Bayu yang sedang membaca buku, ada Dewa yang sedang bermain game among us yang sedang viral akhir-akhir ini dan sesekali berteriak karena dia dituduh (entahlah, gue kagak tau game nya kek apaan. Gue gak main game, lebih tepatnya gak suka), ada yang bergosip di pojok kelas, ada Alvin yang sedang menghayal kalau dirinya bisa menikahi Ariana Grande, ada Libra yang sedang menggoda adik kelas yang lewat, dan jangan lupakan dua biduan kita. REYHAN dan ALDO.

"AKU ANAK INDONESIA"

"GUE KIRA ANAK ILANG"

"SEHAT DAN TOLOL"

"AKHIRNYA LO SADAR DIRI"

"KARENA MAMA MEMBERI"

"MEMBERI APA, SAYANG"

"JANDA MUDA DAN SEKSIII"

Yang bernyanyi adalah Reyhan, dan Aldo yang menjawab:)

"Ishh, lu berdua. Ganggu gue nikah ama bebeb Ariana aja" ujar Alvin dengan mengerucutkan bibirnya 5 meter.

"Ehh, awas-awas. Nanti pada kecium ama bibirnya Alpin. Nunduk, Do. Nunduk" ujar Reyhan yang disambut gelak tawa oleh teman-temannya. Bahkan Bayu yang mendengarnya ikut tersenyum, tapi tipiiss bet dahh. Abis itu, balik ke mode datar.

"Lawak mulu lo" ujar Alvin yang masih terkekeh dengan guyonan Reyhan.

"Cita-cita gue mau sukses. Tapi hobi gue rebahan, rebahan, rebahan, rebahan, rebahaaann muluuu ampe nenek gue muda lagi" ujar Aldo menepuk pundak Angkasa. Sape nihh yang kek gini nihh, jujur lo pada.

"Belajar yang bener orang tuhh, jangan pas ada kelas malah molor lo. Ada kelas malah bolos, malah ke kantin, malah nunda-nunda tugas. Kalo mau jadi orang sukses ya perlu usaha, emang pas lo brojol langsung gede kek gini??. Kan kagak, harus ada usaha. Jangan pengennya sukses, pengen ketemu idola. Tapi pas ditanya hobinya, jawabnya rebahan. Otak juga pas-pasan. Apa itu?? Ngerjain tugas nunggu waktu mepet, baru mau ngerjain"

Skakmat

"Ya gimana, Vin. Gue tuh mau yang instan. Senin ampe sabtu libur. Minggu nya gajian" ujar Reyahan membalas perkataan Alvin.

"Jadi DPR aja sana lo" ujar Alvin.

"Gak ahh, nanti gue di demo. Mau di taro dimana nanti muka gue" jawab Reyhan.

"Taro di pantat monyed" ketus Alvin.

"Mang biasanya lo taro mana muka lo??" Tanya Aldo dengan tampang polosnya.

"Gue taro di lobang pantat Bayu" jawab Reyhan yang membuat teman-teman nya tertawa, Bayu menatap tajam kearah Reyhan.

"Pantes gue gak bisa berak, ternyata ada muka lo" ujar Bayu sembari membaca bukunya.

Reyahan pun menampilkan wajah cengonya.

"Udah-udah, istirahat kuyy" ajak Libra.

"Skuyy lahhh"

---

Kantin

"Pesen sono, Bra" suruh Angkasa.

"Bisa nggak usah panggil gue 'Bra' kagak, Sa. Gue berasa jadi barang berharga nya cewek tau gak" kesal Libra dan langsung memesan makanan.

"Lahh, pms tuhh bocah" gumam Angkasa.

"Ada yang ngerasa aneh gak sama Al" ujar Dewa membuka topik.

"Maksud lo??" Tanya Angkasa.

"Kok dia disindir sama Naomi malah ketawa, kalo emang bener dia gak salah harusnya lawan" ujar Dewa.

"Karena gue gak salah makanya gue ketawa, kalo gue bela diri gue sendiri nanti di kira kalo foto itu beneran. Kalo gue ketawa dan biasa aja itu ngebuktiin kalo gue gak salah. Ini gue ketawa karena kebodohan kalian yang bisa-bisanya percaya sama Naomi"

"Kalian lebih dulu kenal gue dari pada Naomi dan temen-temennya, harusnya kalian lebih tau sifat gue" sambung Al.

Saat Al memasuki kantin, dia tidak sengaja mendengar ucapan Dewa yang diberikan untuk dia. Al pun lantas menjawab omongan Dewa.

"Dah lahh, percuma gue jelasin. Gak ada yang mau ngerti, gue harap kebodohan kalian yang udah percaya sama Naomi bisa pupus" ujar Al lalu menyari tempat duduk agar dia bisa makan.

Naomi dkk kemana?? Mereka sedang liburan ke luar negeri (gue harap mereka gak balik lagi)

"Gue akan cari tau kebenaranya" gumam Al lalu memakan-makanannya kembali.

"Nih makanan lo pada, kalo lo pada bilang lama. Salahin noh mereka-mereka yang rebut makanan yang harusnya punya kita" ujar Libra yang datang dengan wajah masamnya.

"Woy elah, kenapa pada diem aja. Babang ganteng dianggurin nehh" ujar Libra membuyarkan lamunan mereka.

"Thanks"

"Hm"

'gue bingung, disatu sisi gue percaya sama Naomi. Disisi lain gue sayang sama Al" batin Angkasa yang melihat Al sedang duduk sendiri menikmati makanannya. Yang biasanya ada teman-temannya, tapi sekarang. Dia hanya sendiri.

'gue harus minta maaf sama Al, dan ngelurusin masalah ini' batin Bayu.

---

Pendek kan??? JELAS.

Gaje kan??? PASTI.

TAPI GUE MAU BERTERIMAKASIH SAMA KALIAN YANG UDAH BACA DAN VOTE CERITA ASKAR😭 GUE SENENG BANGET GILAA😭🙏

GUE GATAU HARUS BILANG APAAN LAGI, POKOKNYA GUE SENENG BANGET!!!!

ENJOY YAA

Byee👑

ASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang