Dufan dan kejutan

1.9K 119 8
                                    

Kring...Kringg

"Udah suara bell aja tuhh, perasaan baru aja istirahat" gerutu Dewa.

"Jangan pake perasaan, sakit" ujar Felia mendramatisir.

"Lebay lo, anoa" kesal Aisha.

"Dihhh, gue cakep melebihi Jennie blackpink dibilang mirip anoa" decak Felia.

"Gue gak bilang lo mirip anoa ye bor. Lo aja tuhhh yang nyadar" ujar Aisha.

"Udahh, kapan selesainya si ngobrol mulu. Lo mau pak botak marah??" Tanya Al.

"E-eh iyaa, sekarang jamnya si botak ya. Aduhhh, harus lari maraton nih gue" ujar Clara sembari menggosokkan tangannya satu sama lain. Seperti sedang bersiap-siap untuk lari. Dengan pandangan ke arah depan.

1

2

3

"LARIIIII" teriak Al dan kawan-kawan.

"Anjr, kuping gue harus di cek nihh" gerutu Alvin sembari menutup telinganya.

"Gilaaa, tampang gak menjamin tingkah laku ye" ujar Aldo melihat punggung Al dkk yang semakin lama semakin hilang di balik tembok.

"Gue setuju ama lo" setuju Reyhan. Angkasa dan Bayu langsung berdiri dan jalan duluan.

"Mau kemana lo??" Tanya Dewa.

"Kelas" ujar mereka barengan dengan SPJ (singkat, padat, dan jelas)

"Ehh, tungguin dongg" ujar Aldo.

---

Kringg...Kringg

"Baiklah anak-anak berhubung sudah bell pulang, pelajaran ini bapak akhiri. Jangan lupa tugas yang bapak berikan kepada kalian, kumpulkan saat pertemuan kita selanjutnya. Assalamualaikum" ujar guru yang tidak punya sehelai rambut pun, Pak Bambang.

"Waalaikumssalam"

"Ehh, nanti kita ke mall yukk. Dah lama kan kita gak hang out" ajak Nindy.

"Gue setuju sama lo" ujar Talitha membereskan bukunya.

"Jangan ahh, gimana kalo kita ke Dufan aja" usul Clara.

"Gue setuju sama Clara" ujar Salma.

"Ck. Yaudah, tapi nanti Sabtu kita ke mall. Semua harus ikut" ujar Nindy.

"Sipp lahh"

"Nanti kita kumpul di rumah Al aja" ujar Talitha.

"Ok"

Skipp

"Assalamualaikum, Al. Maen yukkk" teriak Aisha di depan rumah Al.

"Yukk, dah siap kann??" Tanya Al.

"Udah dongg"

"Yokk" ajak Al.

"Kalian bawa motor??" Tanya Al.

"Iya, lo juga ya. Dah lama kita gak pergi pake ginian" jawab Nindy.

"Ok deh, gue ke garasi dulu ya. Tungguin"

"Iyaa"

"Yukk" ujar Al saat sudah ambil motor nya.

Dufan

"Ngapa kita jadi bahan tontonan gini sii" tanya Aisha yang bingung kenapa mereka jadi bahan tontonan.

"Gue cakep" jawab Al.

"Apa gara-gara kita cewek trs make nih motor. Trs mereka kaget??" Tanya Clara.

"Bisa jadi" jawab Al

ASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang