kemah

1K 103 118
                                    

Kalo ada typo bilang yee

🔫🔫🔫

"LIAT LO AL, GUE BAKAL BIKIN HIDUP LO HANCUR SEHANCUR-HANCURNYA!!" teriak Naomi karena tidak terima jika dibilang babu oleh Al.

"Gue tunggu" ujar Al sambil meneruskan langkahnya.

"Al" panggil Olive.

"Hm??"

"Nanti kita satu tenda yaa??" pinta Olive dengan puppy eyes.

"Bukannya nanti bakal guru yang pilih??" Tanya Al.

"Emang iya?? Kok gue gatau" jawab Olive.

"Makanya buka grup"

"Yayaya"

"Dah yok kesana, udah dateng bis nya" ajak Al.

Olive pun mengangguk dan mengikuti Al.

🌷🌷🌷

"Nanti beneran tenda nya dipilih sama guru??" tanya Alvin yang mendapat anggukan dari teman-temannya.

"Gue harus sama bebeb Talitha, gaboleh ada yang bantah" ujar Reyhan dengan semangat yang menggebu-gebu.

"Lo pikir boleh dicampur cewe-cowo?? Ya kagak lahh, cewe ya sama cewe. Cowo ya sama cowo" ujar Aldo.

"Lah, ntar kalau gue setenda sama Rizky gimana?? Ogah ah, ngebayangin nya aja bikin gue merinding" ujar Reyhan.

Rizky itu teman sekelasnya Angkasa dkk. Bisa dibilang Rizky orang nya jorok, dia akan 'mengupil' dimana saja dan kapan saja. Dan kotoran hidung nya itu akan ditempel dimana saja.
Udah lah, gue geli😭.

"Bisa-bisa nanti gue gak bisa tidur karena dia ngentut nya gak kira-kira" sambungnya.

"Ngapa jadi gibah gini, mau tidur sama siapa aja gapapa kali. Siapa tau bisa jadi kenang-kenangan yang tak terlupakan" ujar Dewa.

"Ya tapi gak sama Rizky juga, rela dah gue tidur sendiri. Daripada tidur sama Rizky" balas Reyhan.

"Yayayaya, terserah sama lo aja" ujar Dewa.

"Dah ada bis nya tuh, yok kesana" ajak Libra.

🦋🦋🦋

Saat ini mereka sudah sampai ketempat tujuan mereka, tempat ini letaknya ditengah-tengah hutan. Walaupun letaknya ditengah-tengah hutan, tak membuat mereka ketakutan.

Mereka pun membangun tenda untuk ditempati, setiap tenda berisi 8 orang. Tendanya juga besar, bisa ditempati 10-15 orang.

"Baik anak-anak, berhubung tenda sudah selesai dibangun. Sekarang waktunya guru-guru untuk memilih murid siapa yang akan setenda dengan murid yang lain" ujar pak Bambang dengan tegas.

"Satu tenda berisi 8 orang, mengerti??" Tanya bu Naura.

"Mengerti" jawab mereka dengan kompak.

"Untuk, Mikayla kelas XI IPA 2" panggil pak Adi.

"Saya pak" ujar Al dengan mengangkat tangannya.

"Kamu sama Angkasa, Dewa, Bayu, Alvin, Libra, Aldo, Reyhan dari kelas XI IPS 1" ujar pak Adi.

"Lah lah lah, ngga bisa gitu dong pa. Masa iya dia sama Angkasa, nggak nggak. Saya gak terima, mending Angkasa dan temen-temennya sama saya aja" bantah Laura.

ASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang