"Baik anak-anak, kelas kita bubarkan. Jangan lupa untuk datang nanti sore kesekolah, dan kalian udah siap dengan bawaan kalian. Ingat ya, kita disana akan berlangsung selama 2 hari. Jadi siapkan semaksimal mungkin" jelas bu Naura.
Felia menunjukkan tangannya untuk bertanya.
"Iya?? Kenapa Felia?? Ada yang ingin ditanyakan??" Tanya bu Naura.
"Kita kesekolah nya pake baju bebas, bu??" Tanya Felia.
"Pake baju renang pell" jawab Arif.
"Ishh, orang gue nanya ama bu Naura. Ngapa lu yang jawab" kesal Felia.
"Sudah-sudah, iya Felia. Kalian kesekolah nya pakai baju bebas. Tapi yang sopan ya" jawab bu Naura, Felia hanya menganggukkan kepalanya saja.
"Baik, kelas ibu bubarkan. Ibu pamit undur diri, assalamualaikum wr.wb"
"Waalaikumussalam wr.wb" jawab murid-murid.
"Al, lo langsung balik??" Tanya Olive.
"Iya dong Olive, yakali gue stay disekolah kayak orang bego. Planga-plongo gajelas" jawab Al.
"Santai bu, santai" ujar Olive.
"Dah ah, gue mau balik. Kasur gue kangen sama gue" ujar Al.
"Stres kali nih orang" gumam Olive.
"Gue denger lo ngomong apaan ya" teriak Al dari arah pintu kelas.
'njirr, cenayang kali ah' batin Olive.
---
"Assalamualaikum, Al pulang" ujar Al memasuki rumahnya.
Al dapat mendengar jawaban salam dari bi Ina, dan pembantu yang lain.
"Lahh?? Rumah kosong??" Tanya Al pada dirinya sendiri.
"Ehh, non udah pulang??" Ujar bi Ina.
"Belum bi, saya masih di sekolah" jawab Al.
"Yaudah atuh bi, kalo saya masih disekolah. Terus ini siapa??" Lanjutnya dengan menunjuk dirinya sendiri dengan telunjuknya.
"Oh iya ya, non butuh apa?? Biar bibi siapkan??" Tanya bi Ina.
"Eum, Al ga butuh apa-apa bi. Tapi orang rumah pada kemana?? Kayaknya sepi banget, tumben juga bunda gak ada didapur" ujar Al sembari celingak-celinguk mencari keberadaan keluarga.
"Oohhh, kalo tuan masih di kantor non. Kalo nyonya katanya ada arisan, kalo den Michael belum pulang" Al hanya mengangguk saja.
"Yaudah deh, bi. Al keatas dulu ya, makasih bibi" pamit Al dan langsung pergi ke lantai atas. Tempat kamarnya berada.
"Gue tidur gak, ya?? Kalo gue tidur, nanti gabisa bangun. Kalo gue gak tidur, nanti gue ngantuk"
"Bodo ah, mending gak usah tidur. Mending sekarang gue beres-beres ajaa" lalu Al mulai menyiapkan apa saja yang harus dibawa ke acara kemah sekolah selama dua hari.
"Dah kelar, kan kalo gini jadi enak"
Tokk... Tokk... Tokk...
"Non, makan siang udah siap non" ucap bi Ina.
"Iya, bi. Makasih, nanti Al turun" jawab Al dari dalam kamar.
Al pun keluar dari kamar setelah mengganti baju dengan pakaian yang lebih santai.
Saat Al sudah dipertengahan tangga, Al melihat Michael yang sudah berada di meja makan.
"Lahh?? Dah balik lo bang??" Tanya Al.
"Belom, masih di Pluto gue" jawab Michael.
"Oohh" ujar Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASKAR
Teen FictionSiapa sangka jika Angkasa jatuh hati pada murid baru di sekolahnya. Angkasa Addison, ketua geng motor -ASKAR- yang di takuti di seluruh Indonesia. Angkasa yang dulunya tidak terlalu memperdulikan perempuan karena menurutnya perempuan hanya men...