Sekolah
"HALOO SEMUA, RATU FELIA SUDAH DATANG. SAMBUTAN NYA MANAAAAAAA" ujar Felia memasuki kelas.
"Ehh, Feliasu. Berisik tau kagak. Kuping princess lama-lama kena diabetes" ujar Salma sambil menutup telinganya.
"Serah lo" jawab Felia, cuek.
"Kenapa lo, Al. Muka lo kek tai kambing gue lihat-lihat. Kenapa nihh, ada masalah apa" tanya Felia merangkul Al sambil duduk.
"Hah?? Nggak kok, gak kenapa-kenapa gue" ujar Al sembari terkekeh.
"Saya mencium aroma-aroma kebohongan" ujar Aisha mengendus-endus sekitar Al.
"Jadi...
Flashback
Saat ini Al dan Michael sudah berada di rumah, tepatnya di ruang keluarga.
"Al" panggil Ayah.
"Iya, yahh" jawab Al sembari memakan snack Michael.
"Kamu nanti akan ke LA temui Grandma sama Grandpa disana" ujar Ayah yang mulai serius dan tanpa basa-basi.
"Ok, yahh. Berapa lama, seminggu atau 7 hari" ujar Al, Michael yang mendengar itupun langsung menjitak kepala Al.
"Seminggu sama 7 hari sama, oon" ujar Michael yang dibalas cengiran oleh Al.
"Kita gak bisa tentukan kapan kamu kembali, itu kami serahkan kepada grandma dan grandpa mu" jelas bunda.
deg
"M-maksud bunda??" Ujar Al. Dan dibalas anggukan oleh Ayah dan Bunda.
"Nanti siapa yang Michael gangguin kalo Al gaada" ujar Michael yang langsung mendapat jitakan sayang dari sang adik.
"Kalo gak Michael gantiin Al ya bun, yah?" pinta Michael.
"Nggak, Michael. Kamu udah kelas 12" ujar Ayah.
"Yaudah deh. Bun, Yah, bang El. Al keatas dulu. Malam" ujar Al dengan lesu.
"Malam" jawab mereka semua.
Flashback off
"Yahh, kalo nenek lo minta lo disana selama setahun gimana?" tanya Felia sembari memeluk Al dari samping.
"Gak lama, gue janji. Sebelum acara kemah buat ujian gue udah balik" ujar Al.
"Yaudah deh, hati-hati lo disana nanti" ujar Salma.
"Dah ahh, dah mau bell. Yok balik ketempat duduk masing-masing" ujar Al.
Kringg..kringg (bell istirahat)
"Eyyoww, wasap braderr" ujar aldo menghampiri meja Al dkk.
"Hmm" jawab Al.
"Kenape lo, muka lo kusut amat. Kek dompetnya Dewa" ujar Reyhan.
"Gapapa" ujar Al dengan senyum yang dipaksakan.
"Elahh, boong mulu lo. Kenape ini, ada apa" ujar Libra, dan Al menghela nafasnya.
"Gue mau ke LA" ujar Al dengan lesu.
"Gilee, ikut dongg" ujar Alvin.
"Berapa lama??" Tanya Angkasa duduk disamping Al.
"Perginya kapan??" Tanya Bayu.
"Besok, dan gue gatau kapan balik lagi" ujar Al memelankan kata-kata yang terakhir.
Uhukk
Uhukk
"Apa?? gatau kapan balik lagi??" Tanya Alvin. Dan dibalas anggukan oleh Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASKAR
Teen FictionSiapa sangka jika Angkasa jatuh hati pada murid baru di sekolahnya. Angkasa Addison, ketua geng motor -ASKAR- yang di takuti di seluruh Indonesia. Angkasa yang dulunya tidak terlalu memperdulikan perempuan karena menurutnya perempuan hanya men...