gatau gue judulnya paan 3

1K 98 81
                                    

"Gue kangen sama Al, moga dia masih dikasih nyawa sama Allah yee" ujar Felia dengan pandangan lurus kedepan.

"Heh! Mulut lo ye, filter dikit kek. Al pasti sehat-sehat aja, dia bakal lindungi Al. Asal lo tau ye, dia bakal jaga Al semampu dia. Gak kayak Angkasanjing" ujar Aisha.

"Dia siapa?? Dan Al kenapa??" Ujar Reyhan dari arah belakang.

Saat ini mereka berada di taman untuk joging.

"Dia, manusia. Dan Al sehat" jawab Aisha cuek.

"Gue nanya serius" ujar Reyhan.

"Gue jawab dengan serius juga" ujar Aisha menengok ke arah Reyhan.

"Haii" sapa Angel sembari membawa minuman.

"Ck. Cabe" pedas Aisha.

"Maksud lo apaan ngatain Angel cabe, dia sahabat gue. Inget! Lo gak ada hak buat ngatain dia" ujar Angkasa dingin.

"GIMANA SAMA AL?! GIMANA SAMA AL YANG UDAH BERJUANG DEMI LO DISANA?!"  Ujar Aisha dengan menunjuk arah entah kemana.

"KALO LO UDAH TAU SEMUA, GUE HARAP AL AKAN KEHILANGAN INGATAN DAN BAKAL LUPAIN LO SAMA TEMEN-TEMEN LO. DAN SAHABAT LO JUGA PASTINYA" tambahannya dengan menekankan kata 'sahabat'. Lalu Aisha meninggalkan mereka begitu saja.

"Gue harap lo sadar, bro. Setelah Al balik, penyakitnya bakal lebih menyakitkan lagi denger kabar lo selalu belain dia. Gue harap lo lebih hati-hati" ujar Clara menepuk-nepuk pundak Angkasa.

"Penyakit?? Al kemana?? Dia siapa?? Apa Al bakal baik-baik aja?? Apa gue keterlaluan?? Apa gue terlalu nyakitin hati Al??" Gumam Angkasa tanpa diketahui oleh teman-temannya.

"Dah yuk, Sa. Kita balik, dah cape gue" ujar Naomi. Angkasa hanya mengangguk.

Mabes.

"Kok kamu diem aja si, Sa. Omongan si cabe gak usah didengerin" ujar Naomi mengelus punggung Angkasa. Tapi, Bayu yang melihat itu langsung menyingkirkan tangan Naomi dari punggung Angkasa.

"Apaan si, Yu. Lo mau gue elus juga punggungnya?" tanya Naomi.

"Angkasa ada Al kalo lo lupa" dingin Bayu

"Kan gue sahabat lo, Yu. Kok lo gini sih ke gue" ujar Naomi dengan sedih. JIJIK NJERRR-author.

"KARENA LO ANGKASA BERUBAH, KARENA LO AL PERGI. KARENA LO HUBUNGAN ANGKASA DAN AL HANCUR, DAN KARENA LO ANGKASA LEBIH BELA LO DARIPADA AL. JANGAN PERNAH LO PAKE JABATAN 'SAHABAT' UNTUK MEMBELA DIRI LO SENDIRI DENGAN PERDEBATAN KECIL INI. SAMPE AL KENAPA-KENAPA, KALIAN ADALAH ORANG PERTAMA YANG AKAN GUE HANCURIN! PAHAM?!" Setelah mengungkapkan itu, Bayu pergi dari markas ASKAR.

Anggota ASKAR yang lainnya?? Mereka sudah pergi, mereka paham. Bahwa Angkasa dkk membutuhkan privasi.

"AARGGHHH KENAPA TAMBAH RUMIT" frustasi Angkasa.

"Udah dehh, Bayu biarin aja. Kita have fun yuk"

 Kita have fun yuk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang