"Sahabat itu seseorang yang slalu ada saat suka maupun duka, Bukan hanya suka lalu hilang saat salah satu berduka."Tiktok : @Suara.nettizen
JANGAN LUPA VOTE SEBELUM MEMBACA YAA..
TERIMA KASIH, MOHON MAAF JIKA MASIH BANYAK KURANGNYA, SAYA BARU PERDANA MENULIS.
YANG SUDAH VOTE, TERIMA KASIH.
🌟🌟🌟
Seminggu setelah kejadian di lapangan, Lisa benar-benar tidak terlihat lagi oleh Queen, Bahkan Lisa sekarang lebih memilih menghindar dari pada di amuk Queen, Lisa juga menghindar dari Starla dkk, Itu yang membuat Starla keheranan, Dimana salah mereka?
Starla dengan 2 temannya sengaja mengikuti Lisa dari belakang, Lisa dengan sendiri jalan menuju belakang sekolah, Ia hanya ingin sendiri, Ia malas untuk bertemu Queen, Ia juga merasa malu, Karna penampilan nya tidak sesuai dengan kemampuan ia dalam bertarung, ia masih memikirkan perkataan abang nya di tempo hari.
"Huft." Helaan napas Lisa terdengar lelah, baru kali ini ia di marahai oleh abang yang selama ini memanjakan nya, Sakit? Tentu saja Lisa merasa sakit, tapi ia bisa apa selain meminta maaf pada abang nya?
"Lo kenapa?" Tanya Starla yang muncul bersama 2 temannya, Lisa di buat kaget lalu menatap Starla.
"Kenapa?" Tanya Lisa bingung.
"Setelah kejadian itu lo ngajuhin gue, Dinda dan Rani." Ujar Starla yang di angguki teman nya.
Lisa diam dan memilih nenatap langit cerah, Starla duduk di sisi kanan dan di ikuti oleh Dinda dan Rani di sisi kira Lisa.
"Lo marah sama kita?" Tanya Rani.
"Gak."
"Jadi kenapa lo ngejauhin kita?" Greget Dinda.
"Gue gak bisa cerita." Jawab Lisa lalu berdiri hendak pergi namun tangan nya di seret untuk kembali duduk oleh Starla.
"Kita bukan teman Lis, Lo sahabat kita. Kalau lo marah kita minta maaf." Ujar Starla
"Abang gue marahin gue setelah kejadian itu." Lirih Lisa dengan mata berkaca-kaca.
Starla, Dinda dan Rani tentu saja kaget, Selama ini Gio tidak pernah memarahi Lisa, Bahkan jika pun itu Lisa yang salah, tapi sekarang?
"Gegeara cewek sialan itu." Geram Starla mengepalkan tangan nya kuat-kuat.
"Jangan di lawan." Ujar Lisa.
"Kenapa? Lo takut? gue anak taekwondo Lis, Lo ngeremehin gue?" Ujar Starla.
"Gue tau lo anak TKD, Tapi dia tetap bukan lawan lo." Ujar Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN (TAHAP REVISI)
Teen Fiction"Ni." Queen meletakan surat dengan amplop biru di atas meja Riyan. "Maksudnya?" tanya Riyan agak heran. "Gue udah tau, lo kan si surat yang amplop biru?" Tanya Queen dengan dingin, sambil menaik turunkan alisnya. "D-daariii mana kamu tau?" tanya Ri...