42. Dirumah Aldi

997 64 5
                                    

"Sesekali kita harus bersikap egois demi kebahagiaan kita sendiri :)"

( _Ruang.Galau )

Haiii gais...

Jangan lupa vote sebelum membaca ya..
Maaf jika ada banyak salah kata, saya masih belajar.

Mohon support nya. 💓


🌼🌼




"Widih.., Tumben hari minggu Papi rapi, Mau kemana?" Tanya Queen duduk di meja makan sebelah Putri.

"Mau kerumah Aletta. Ganti baju sana! Kita mungkin disana sampai siang."

"Ada acara apaan pi? Tumben mama ngadain kumpul." Ujar Queen kepo.

"Cuma makan-makan, Kamu kayak gak tau Aletta kayak gimana aja."

"Iya sih, Kak Landri sama bg Zafran mana?" Tanya Queen pada sang bunda karna tidak melihat abang serta kakak nya.

"Lagi ganti baju, Kamu ganti gih, Putri aja udah rapi."

"Cantik banget adik kakak." Ujar Queen mengusap kepala Putri.

"Kak Queen ih, Putri udah besar tapi di perlakuin kek bocil SD." kesal Putri, membuat mereka tertawa.

"Kamu memang masih kecil, Jadi terima aja." jawab Queen santai lalu melangkahkan kaki lantai atas.

***

"Ma, Om Filbert jadi kesini gak? Kalau gak Aldi mau main aja."

"Jadi, Mereka sampai siang disini."

"Acara apaan sih, Ma?" Tanya Aldi penasaran.

"Cuma makan siang, selama Filbert nikah lagi kan kita gak pernah kumpul."

"Iya sih, Oh ya ma,  si Aldo gak niat pulang apa gimana sih." kesal Aldi.

"Tu bocah memang bandel, Udah sering mama bilang, dia gak mau. Katanya disana lebih asik, Padahal mama sudah kangen sama dia."Ujar mama sendu.

"Pecat aja dari KK Ma." Ujar Aldi santai, Aletta melotot.

"KAMU AJA YANG MAMA CORET DARI KK MAU." Teriak Aletta kesal.

"Astaghfirullah, setan." Umpat Aldi refleks karna mendengar teriakan sang mama yang mendadadak.

"Apa kamu bilang?" Tanya Aletta tajam, Aldi jadi gelagapan.

"Itu ma, Kemarin Aldi pulang main sama Queen nampak setan tengah jalan."

"Masak iya?"

"Iya. Mama gak percaya, sekarang aja masih ada setan nya." Ujar Aldi sedikit merinding.

"Dimana?" tanya Aletta penasaran.

Aldi dengan santai tersenyum, lalu berdiri dengan gaya colll dan berdehem terus tersenyum.

"Di depan Aldi ma." Ujar Aldi tertawa lalu berlari keluar rumah.

"ALDI... UANG JAJAN KAMU MAMA POTONG, DASAR ANAK DURHAKA." Teriak Aletta membahana, sedangkan Aldi tertawa di luar.

"Kalau mama setan, lah gue apaan?"

"Anak setan." Jawab seseorang yang baru saja datang.

"Astaghfirullah, Ngagetin lo bangke."

QUEEN (TAHAP REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang