Part 25 : Harvard University

408 63 19
                                    

Don't waste your love on somebody, who doesn't value it

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Don't waste your love on somebody, who doesn't value it.

-William Shakespeare-

°°°

Hari ini seluruh siswa dan Siswi sekolah Oxford, sudah berkumpul di aula sekolah. Rencananya hari ini akan ada promosi dari Universitas Harvard. Untuk siswa dan siswi Sma Oxford yang akan melanjutkan study ke jenjang kuliah.

Universitas Harvard mengirimkan enam orang perwakilan untuk mempromosikan Universitas tempat mereka kuliah, masing-masing dari enam mahasiswa ini mulai memperkenalkan diri, Kin Dhananjaya, Gibran Alhusayn, Sulthan Mahasin, Chairil Alfarezel, Irsyad Evano, Rafan Asadel.

Ke enam cowok ini adalah mahasiswa pilihan dengan seleksi yang sangat ketat dan dengan pertimbangan khusus, karena memiliki ketampanan di atas rata-rata agar bisa menarik minat dedek gemes.

Salah satu Presiden Mahasiswa yang bernama Gibran Alhusayn adalah yang paling menonjol ketampanan nya, selain karena memiliki wajah tampan dan sikap cuek seperti patung mannequin, berbicara dengan lantang, menjelaskan misi, fasilitas, serta jurusan yang ada di Universitas Harvard.

Universitas Harvard memiliki 9 fakultas ternama, antara lain :
1. Harvard Faculty of Arts and Sciences.
2. Harvard Medical School.
3. Harvard Divinity School.
4. Harvard Law School.
5. Harvard Bussiness School.
6. Harvard Graduate School of Design. 7. Harvard Graduate School of Education.
8. Harvard School of Public Health.
9. Kennedy School of Government.

Camilla, Nagita dan Surti, duduk di kursi belakang. Karena kursi paling depan memang di khususkan untuk anak-anak kelas 12. Yang nantinya setelah lulus akan melanjutkan kuliah.

Promosi dari Universitas Harvard ini sangat membantu murid kelas 12, dalam mencari tempat kuliah yang sesuai untuk mereka. Biarpun sebagian dari mereka lebih banyak memilih kuliah di luar negeri.

"Milla."

"Yup."

"Itu Kakak yang lagi jelasin ganteng banget ya. Kayaknya wajah nya udah familiar banget deh," Surti memandang tanpa berkedip.

"Itu namanya Gibran Alhusayn. Dia itu yang punya majalah Otomotif dan Adventure, sekalian merangkap modelnya juga," jawab Camilla datar.

Sebenarnya Camilla sudah mengetahui kedatangan para mahasiswa Universitas Harvard sudah lama. Karena Kin Dhananjaya pernah bercerita pada Camilla, perihal akan ada kunjungan dari Universitas Harvard ke sekolah Sma Oxford.

"Pantesan wajahnya udah gak asing lagi. Kayak pernah liat dimana gitu," ucap Nagita.

"Ya gitu deh. Kalau anak orang kaya mudah di kenali, karena bisnis mereka dimana-mana," ucap Camilla.

"Kok Lo, Tau banyak sih Milla?" Tanya Surti.

"Gue juga tau dari Kak Kin," Jawab Camilla.

"Kenalin ke Kita dong Milla?" Pinta Surti.

EnzoCamilla (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang