*Jangan lupa vote sebelum baca ya 😍
"Terkadang orang yang menyakiti kita, bersikap seolah dia yang tersakiti ."
🌻Foggy Road🌻
Ha p p y R e a d i n g ✨
Raffan melihat istrinya yang sedang berbincang dengan seorang lelaki di dekat kasir. "Siapa itu?" tanya Raffan dalam hati. Pria itu kemudian menghampiri Reina dan pria berkemeja biru itu.
"Reina!" panggil Raffan.
Reina menoleh ke arah orang yang baru saja memanggilnya. Terlihat Raffan sedang berjalan ke arahnya.
Fahmi mengambil plastik yang disodorkan oleh kasir. "Saya duluan yaa!" ucapnya kepada Reina.
Reina tersenyum sambil melambaikan tangan ke arah Fahmi "Hati-hati kak! Salam buat bunda sama Citra!" ucap wanita berambut coklat itu.
"Siapa?" suara baritone tiba-tiba menyapa gendang telinga Reina.
"Teman" jawab Reina dengan tangan yang masih melambai-lambai.
Raffan menarik tangan istrinya ke arah meja yang tadi dia datangi.
"Mau pesan apa?" tanya Raffan kepada Reina ketika mereka sudah duduk.
Reina membolak-balikkan buku menu dengan lambat sambil memeriksa satu per satu hidangan yang ada di buku menu tersebut. Setelah beberapa menit barulah dia menyebutkan "Bebek bakar sama es teh aja, kamu apa mas?"
"Samain sama kamu aja Rein" jawab Raffan.
Setelah pelayan mencatat pesanan mereka, barulah Raffan menanyakan hal yang mambuatnya penasaran sejak tadi. "Kamu kenal dimana sama laki-laki tadi?" tanyanya.
Reina menjawab dengan santai "Oh Kak Fahmi, kakak kelas waktu SMA."
"Kalian deket? Kok kamu kenal keluarganya?" tanya Raffan lagi.
Reina mengangguk dan berujar "Dulu kita tetanggaan. Ya lumayan lah, aku deket sama adik dan bundanya Kak Fahmi."
"Silahkan dinikmati." ucap seorang pelayan yang baru saja mengantarkan pesanan mereka.
🌻🌻🌻
Fahmi memarkirkan mobilnya di garasi, kemudian dia mengambil plastik berisi pesanan bunda dan Citra di jok belakang dan masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah, bunda dan adik Fahmi itu sedang menonton televisi yang menayangkan ftv kisah istri yang didzolimi oleh suaminya. Sesekali bunda dan adiknya mengomentari adegan yang ada di ftv itu.
"Pergi aja ngapa sih! Ngapain masih disitu? " hardik Citra kepada lead female di dalam ftv itu. "Tuh kan! Udah tau disakitin masih tahan-tahan aja dia" lanjutnya. "Iya kan bun, mendingan pergi aja? Tinggalin tuh suami gila, terus cari suami baru deh!" ucap gadis SMA itu.
Fahmi duduk di sebelah adiknya dan langsung menimpali komentar adiknya tadi. "Ya gabisa gitu lah dek, semua orang pasti punya alasan. Dia juga aslinya ga sebodoh itu pasti. Lagian itu kan cuma ftv, ada skenarionya lah dek!" ucapnya.
"Tapi kan bang, kasian lho disakitin terus sama suaminya. Mendingan pergi aja kalo gitu." ucap Citra yang masih mempertahankan argumennya.
"Udah-udah, itu cuma ftv dek. Daripada marah-marah mendingan kamu makan. Nih abang udah beliin pesenan bunda sama kamu" Fahmi menyodorkan plastik yang dibawanya tadi. "Oiya bun, dek, tadi dapet salam dari Reina." lanjut Fahmi sambil menyenderkan punggungnya ke sandaran sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Foggy Road (Completed 🌻)
Romance[Melodrama] Dicintai dan mencintai tidak menjamin bahwa kita akan selalu bahagia. Terkadang cinta malah membawa kita pada jalan yang berkabut. Kita tidak bisa melihat keadaan dengan jelas mana yang baik dan mana yang buruk. Reina, merasa hidupnya s...