Extra Part 3 (1): I'm Done

25K 1.2K 211
                                    

*Jangan lupa vote yang banyak yaaa... Subscribe youtube aku juga dong, subscribe itu gratis lho gais 😍

"Don't stop when you're tired. Stop when you're done."

🌻Foggy Road🌻

Ha p p y R e a d i n g ✨

Wanita itu berbalik ke kanan lalu ke kiri ataupun sebaliknya demi mencari kenyamanan. Pinggangnya sakit. Karena tak bisa tertidur, wanita itu memilih membuka matanya dan bersandar di headboard ranjang. Dengkuran halus terdengar dari orang yang tertidur lelap di sebelahnya. Reina menurunkan kakinya dan berjalan mengendap menuju dapur karena dia haus.

Diambilnya satu botol air dingin yang berada di dalam kulkas lalu dituangnya ke dalam gelas. Dengan cepat, dia menghabiskan air tersebut sebelum ada yang menangkap basahnya.

"Lagi ngapain?" suara bariton itu membuat Reina kaget bukan main.

"Eee lagi mi..minum" jawab Reina dengan sedikit tergagap, dia segera menyembunyikan botol air dingin di belakang tubuhnya.

Pria berpiyama biru itu mendekati Reina sembari berkata "Kok ga bilang kalau haus? Kan bisa aku ambilin."

"Gapapa mas, lagian tadi kamu tidurnya nyenyak banget. Aku ga tega banguninnya." ucap Reina sembari menyembunyikan botol minum itu dari jangkauan pria di depannya itu.

"Yaudah yuk, tidur lagi. Kamu harus banyak istirahat, ga boleh kecapean." ucap pria itu sembari merangkul bahu Reina dengan posesif.

"Mas duluan aja! Aku masih mau minum bentar, nanti nyusul." Reina melepaskan rangkulan pria itu dari bahunya.

"Lho? Kena..." ucapan pria itu terjeda ketika menemukan apa yang disembunyikan oleh Reina. "Kamu?" ucapnya dengan nada yang tak selembut tadi.

Reina memasang wajah memelasnya sembari bergelayut manja di lengan pria itu. "Dikit doang kok, beneran mas, aku cuma minum dikit doang!" ucapnya.

"Kenapa ga dengerin aku sih?" ucap pria itu dengan nada dingin.

"Mas maaf..." mata Reina mulai berkaca-kaca ketika mendengar ucapan yang keluar dari bibir pria yang dicintainya itu.

"Terserah kamu lah, aku males. Udah sana lanjutin aja minumnya!" pria itu meninggalkan Reina sendirian di dapur.

Reina memandang punggung pria itu dengan nanar, dia berbuat kesalahan lagi malam ini.

🌻🌻🌻

Cahaya matahari yang mengenai matanya membuat tidur Reina terusik. Wanita itu membuka matanya perlahan dan mengerjap menyesuaikan cahaya yang masuk. Sepersekian detik setelah matanya terbuka dengan sempurna, pintu kamar terbuka. Menampilkan seorang pria berpakaian formal dengan tatapan dingin. Pria itu melipat tangannya di dada, sepertinya dia masih kesal dengan kelakuan Reina semalam.

"Mas? Mas kok udah siap? Ini jam berapa?" tanya Reina sembari meraba nakas untuk mengambil ponselnya.

Pria itu tak menjawab, dia malah mendekati Reina dan duduk di tepi ranjang.

Reina mendudukkan dirinya di sebelah pria itu, lalu dia berkata "Mas marah?"

Pria itu menggeleng dan tersenyum tipis. "Aku ga akan bisa marah sama kamu, aku cuma khawatir, kamu tau kan?" ucapnya sambil memegang tangan Reina.

Foggy Road (Completed 🌻)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang