Happy reading!!
gentalvrld_
Liked by yanse.yan, renatachn_ and 5.455 others.gentaalvrld_ its you, its always you.
view all coments
yanse.yan heh buriq!! pantes gue ngajakin dugem gbs lu ya. cewe baru apa si rena bang?
geaahaha potek sahabat✌️😭 @azn.dindaa @reviana.gld @alunarzqayla. @anndavga_.
renatachn_ haha, bukan gue kok🙃
frs.alfi @derreeeen. ckp diam perhatikan
view all 1.564 coments
"Woi, help me lah. Hari minggu gue penuh dengan air mata sumpah, gak kuat abis liat postingan Kak Genta," Vega menghentak-hentakkan kakinya kesal.
"Sama Veg. Dabel pucek lah buat tuh cewe!" tukas Gladis yang sama sebalnya dengan postingan terbaru Genta.
"Ge, lo gila ngetag gue di postingannya kak Genta!? Reval liat gimans njir."
"Emang Reval berani ngedatangin Kak Genta cuma gara gue ngetag lo?"
"Y-ya engga lah tolol! Aneh pertanyaan lo."
"Ngomongin apa sih?"
Pertanyaan yang di lontarkan Aluna membuat keempat temannya mengalihkan padangan mereka serempak.
"LOLA BANGET YA ALLAH!! Na, Kak Genta ngepost foto tangan dia sama cewek nya anjrit. Kan gue ada ngetag lo juga. Kemana aja sih lo hari mingguan ha?" Gea benar benar sudah dibatas emosinya.
"Aku? Nonton ulang Run BTS sih kemarin," jawab Aluna lugu. Keempat temannya hanya menghela napas.
"Buka hp lo, sekarang!"
Aluna mengangguk patuh perintah Gea. Ia mulai menyalakan ponsel berlogo apel miliknya dan mulai membuka aplikasi instagram. Setelah di bantu teman-temannya, akhirnya Aluna dapat menemukan foto yang sedari tadi di perbincangkan.
"Noh lo liat! Doi ga cemburu?" goda Dinda yang dibalas gelengan oleh Aluna.
"Munafik banget kalo gak cemburu," Gladis menyunggingkan senyum remehnya.
"Lah itu memang aku, mau cemburu gimana?"
Empat remaja itu kembali mengalihkan pandangan mereka pada Aluna.
"ALUNA! KITA BUTUH KLARIFIKASI LAGI!"
___
"Ta! Woi, Ta marbutah!!"
Genta menoleh malas.
"Ngomong kek. Itu Aluna, bukan? Atau malah si cantik Rena? atau malah tante tante pinggir jalan?" tanya Sean bertubi-tubi. Genta semakin malas menanggapinya.
Sean yang geram akan respon Genta kepadanya sontak menarik kasar earphone yang menyumpal telinga laki-laki itu.
"Ja-"
"Itu Aluna," sambar Genta datar. Cowok dingin itu kembali menarik sebelah earphone nya dari tangan Sean.
"T-terus si Rena? Coba cerita deh sama gue!"
Genta mencabut kabel earphone nya dari ponsel nya dan melepas eorphonenya dari dua telinganya. Genta mulai menceritakan semuanya saat ia memutuskan untuk menyelesaikan hubungannya dengan keluarga Adiman malam itu.
"Berarti kemarin lusa pas di UKS, maksud lo ini?" Genta mengangguk mengiyakan.
"Kasian juga si Rena, Ta. Gue liat-liat dia beneran cinta sama lo."
"Obsesi sama cinta, ga jauh beda Yan," ucapan Genta padanya cukup membuatnya tersadar. Bahwa dua hal itu tidak dapat dibedakan hanya dengan sekali pandang saja.
___
"Ohh, jadi kak Genta nembak lo pas di UKS?" tanya Gea yang sedang mencomot cemilan yang ada di tangan Reza.
"Gak tau aku. Dia gak ngajak pacaran kok," jawab Aluna bodoh.
"Cowok keren gak bakal nembak cewek pake kata-kata pasaran, Na!" timpal Reval sambil menjungkat-jungkit kan kursi guru yang ia tempati.
"Berarti kamu gak keren dong Val," Dinda tertawa remeh. Reval membelalakkan matanya.
"Kok gitu, Din?"
"Orang kamu nembak aku pake kata-kata pasaran," kata Dinda enteng.
Mereka tertawa. Reval hanya mampu menunduk dan malu secara bersamaan.
"Gue sih kerennya dibawah kak Genta dikit," bangga Reval yang semakin di recehi oleh yang lainnya.
"Nah terus, dia ngajak lo jalan gimana Na?" tanya Gladis antusias.
"Dia nelfon gitu, minta di temenin ke rumah sakit nengokin mamanya. Ya udah aku mau."
"Terus-terus!"
"Sepulang dari sana, dia ngajakin makan malam. Udah gitu aja deh."
"ALLAHUAKBAR!! Padahal cuma gitu doang, tapi gue baper sampe mau meninggal."
"Iya Veg, sama!" timpal Gea histeris.
"Udah main dijumpain aja sama camer anjim!" Gladis tak kalah histeris dari Gea dan Vega.
"Mau kesel, tapi memang ganteng sih tu orang. Wajar kalian gila-gilain dia."
"Anjeng Ga, Ngakak!" perkataan Arga membuat mereka kembali tertawa terbahak-bahak bersamaan.
___
Vote komennya temen-temen!!
🖤💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Love [END]
Fiksi Remaja"Kita ditakdirkan bersama, namun tidak ditakdirkan untuk bersama selamanya." Start: 5 Sep 2020 End: 10 Des 2020 Higgest rank: # 4 in jisoo [16/11/20] # 4 in multifandom [06/12/20] # 4 in jinbts [30/03/21] # 2 in bucin [3/12/20] # 8 in sadending [17...