Hola pa kabar?
Alhamdulillah baik yah semoga..
Banyakin minum air putih dan jaga kesehatan ya guys..
Owh iya, kalau cerita ini kurang menarik atau tidak nyambung lebih baik baca dari cerita pertama ya guys..
Yg Arabella..
Klik aja profil author oke!
Jangan lupa untuk votmen guys!
Happy reading
Ily꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡°°°
Menjadi ketua membutuhkan tanggung jawab yang besar. Dan pemimpin yang baik. Makannya gue pilih Lo.
°°°***
"Gimna?" Tanya Ara."Apa yang gimana?" Tanya David.
"Ish. Itu Davara, honey." Kesal Ara.
"Yaudah sih. Lagian bar-bar kan gen kamu," ketus David.
"Kok malah nyalahin aku sih. Siapa juga yang punya gen dingin," balas Ara.
"Siapa juga yang punya gen keras kepala?!" Cibir David.
"Terus mau kamu apa? Iya aku yang salah. Aku vid aku! Dasar kutub Utara Sekarang kamu juga ikut keras kepala. Hulf," Kesal Ara.
Cup
Mata Ara langsung melotot. Ia diam, dan kaget. Bisa-bisanya ia mencium bibir Ara tanpa aba-aba. Hal ini berhasil membuat pipi Ara memerah memanas. Dan langsung refleks memukul David.
Bughhkkk
"Aawwhhh," ringis David.
"Oh lord. S-sorry," Ara kaget.
David pura-pura pingsan. Memang pukulan itu keras, ya jangan lupa Ara adalah mantan atlet silat. Ara sangat panik.
"Aduh, gimana nih. Vid, a-aku minta maaf." Ara benar-benar panik. "Sayang. Bangun dong, ih aku panik. Aku harus apa aku bingung. David,"
Ara ia benar-benar panik. Ia menggoyangkan badan David yang besar.
Cup
Paaaakkk
"Aduuh," rintih David.
"Ish. Kan refleks. Kamu sih! Malah pura-pura pingsan. Sambil nyium aku lgi!" Cibir Ara.
"Hehe. Abisnya gemes. Nikah sama mantan atlet silat itu banyak dukanya. Kalau nyerang mendadak ke pipi atau bibir pasti satu pukulan atau tamparan mendarat. Hulf kesel," curhat David.
"Ck. Bodo,"
Ara langsung bangun dan pergi membawa tasnya. "Mau kemana kamu?" Tanya David.
"Mau bolos," ujar Ara.
"Heh! Kamu mau aku pecat?!" Ancam David.
"Pecat aja kalau berani. Nanti aku pecat kamu dari suami aku jadi mantan suami aku!" Ancam balik.
"Luwar binasa bee. Aku gak mau di pecat. Yaudah sana, bolos sesuka kamu." Ujar David.
"1 bulan gpp?" Tanya Ara.
"Iya gpp. Asalkan kamu suka dan seneng. Nanti aku suruh orang buat urus pekerjaan kamu," ujar David.
KAMU SEDANG MEMBACA
Davara {END}
Teen Fictionlanjutan ke dua, atau sekuel dari story Arabella. *** Davara Christopher, lelaki tampan, cerdas, yang memiliki sifat yang dingin namun bar-bar. Sifat ini ia wariskan dari kedua orang tuanya, yang memiliki sifat dingin dan juga bar-bar. Sering bolos...