Vote woy!!
Happy reading
•
•
•
•
•
•°°°
Tiada harapan lagi, untuk sebuah pengkhianatan.~DavaraChristopher
°°°•••
"Ada apa kok pada heboh?" Tanya Leony.
Aleta hanya mengerutkan keningnya bingung. Namun ia mencueki teman-temannya yang bersorak ria. "Eh, ada apaan si?" Tanya Leony pada temannya. Ia sudah kepo di atas rata-rata.
"Katanya nanti ada acara mendadak, so kita semua dipulangkan," ujar teman sekelas Leony.
"Jam berapa? Acara apa?"
"Katanya sih, para guru mau ada rapat untuk acara akhir semester nanti. Kalau jam nggak tau deh, katanya kita disuruh bersih-bersih aja." Jawabnya lagi.
"Owh oke, Thanks." Leony menghampiri Aleta. Yang mukanya ditekuk 10 lipatan. "Aduh, lo kenapa lagi si Let?"
"Gpp,"
"Yakin lo gpp? Jangan bohong lo dari gue!" Tegas Leony
"Iya gpp, gak mood aja." Leony menghembuskan nafas panjangnya. Lalu duduk di samping Aleta.
•••
Dreett Dreeett
"Dav! Handphone lo ada yang nelpon tuh," ujar Juky. Davara yang tengah membereskan buku langsung meraih handphonenya. Dan itu telpon dari pamannya Lucas.
"Halo uncle?"
Treffen Sie den Onkel auf dem Dach der Schule. Jetzt.
"Ja, ich bin gleich da."
Davara mematikan telepon itu. "Ngomong apaan si lu?" Tanya Zovan.
"Gue ada urusan," Ujar Davara langsung pergi.
"Aneh tu anak, dia tuh orang Inggris atau Jerman sih?" Tanya Juky
"Mungkin keduanya?" Pendapat Zovan.
"Tau ah, si Dani kemana? Batang hidungnya belum nongol-nongol?" Tanya Juky.
"Mana gue tau, emang gue emak nya." Jawab Zovan.
"Telepon coba, tanyain dia dimana. Soalnya dari kemaren dia ngilang ditelan bumi," curhat Juky
"Pake handphone lo!" Bentak Zovan.
"Gak ada pulsa gue, WhatsApp dia nggak aktif. Pinjem napa Van!" Paksa Juky.
Dengan berat hati Zovan memberikan handphonenya. Dengan suka rela Juky mengambil handphone itu. Dan menelpon Dani.
"Halo, lo dimana anjir!" Tanya Juky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Davara {END}
Teen Fictionlanjutan ke dua, atau sekuel dari story Arabella. *** Davara Christopher, lelaki tampan, cerdas, yang memiliki sifat yang dingin namun bar-bar. Sifat ini ia wariskan dari kedua orang tuanya, yang memiliki sifat dingin dan juga bar-bar. Sering bolos...