Gadis berambut cokelat itu mengelilingi sekolah barunya untuk pertama kalinya. Di tangannya sudah banyak sekali buku-buku pelajaran dan juga notes. Ia berjalan di tengah damainya pagi hari itu sebelum suara langkah kaki berlarian menghampiri dirinya, beberapa siswi bahkan sampai ada yang menabraknya. Ia melihat beberapa siswi itu mengintip di balik kaca ruangan yang merupakan ruangan ekskul dance. Karena gadis itu juga akan melewati jalan itu, ia mengintip sebentar apa yang para siswi itu lihat.
"Ah gila, bukankah dia terlalu keren untuk jadi seorang cewek?" Ucap seorang siswi.
Gadis itu sedikit mengintip dan melihat seorang gadis berambut pendek sedang melakukan latihan dance sendirian di ruangan itu. Ia menggunakan pakaian serba hitam dan topi berwarna putih. Hanya terlihat dari belakang saja jadi gadis itu tidak bisa begitu jelas melihat wajahnya.
Bel masuk pun berbunyi. Seluruh siswi pun mulai bubar dari tempat itu dan berlarian masuk ke kelas mereka masing-masing. Begitupun dengan gadis ini. Tiba-tiba seorang siswi lain yang bertubuh lebih tinggi darinya memanggil gadis itu.
"Hey kamu! Sini!"
"Aah, tapi kak.. aku nanti telat masuk."
"Sebentar saja!" Pinta nya.
Sepertinya dia adalah kakak kelas. Tentu saja, gadis ini merasa tidak enak untuk menolaknya."Berikan ini pada gadis di dalam ruangan itu ya! Guruku killer sekarang! Jadi, aku harus cepat! Tolong ya! Ah, namanya Ryujin!" Tanpa berkata-kata lagi, ia pergi meninggalkan gadis itu. Tentu saja gadis itu bingung. Kenal saja tidak dengan gadis di ruangan itu. Tapi, waktu terus berjalan. Tentu saja gadis itu bisa telat di hari pertama nya masuk sekolah bila ia tidak cepat memberikannya.
"Ah baiklah.." batin gadis itu meyakinkan diri dan nekat membuka pintu ruangan itu.
Terlihat seorang gadis duduk di tepi ruangan. Ia adalah gadis berambut pendek yang ia lihat tadi. Kini, ia bisa melihat wajahnya dengan jelas. Terlihat keringat membasahi sekujur tubuhnya karena baru saja melakukan beberapa latihan dance sendirian. Wajahnya terlihat bingung. Mata mereka bertemu beberapa detik.
"Hmm.. Kak Ryujin? Ini baju ganti dan handuk titipan dari ...." gadis itu menggaruk kepalanya, bahkan ia tidak tahu nama siswi yang menitipkan ini.
"Yuna? Taruh disitu." Ucapnya itu sembari meneguk air mineralnya.
Gadis itu hanya mengangguk kecil dan menaruh nya di tempat yang diminta.
"Permisi kak." Ucap gadis itu lagi.
Baru beberapa langkah berjalan, langkah gadis ini berhenti lagi karena sebuah suara.
"Siapa namamu?" Ucap si gadis berambut pendek.
"Lia. Maaf kak permisi.. Aku sudah telat masuk kelas." Gadis itu buru-buru meninggalkan ruangan setelahnya. Ia berlari menuju kelasnya.
Gadis berambut pendek itu tersenyum miring, "Lia.."
💘💘💘
▪︎ PROFILE :
- SHIN RYUJIN.
- CHOI JISU (Lia).
•••
⚠️ (SEMUA CERITA, PROFIL, ATAU TEMPAT ADALAH KARANGAN SEMATA DARI PENULIS DAN BERSIFAT FIKTIF.)[💌] Note :
Hai Semuanya! Nama saya Vania dan ini adalah cerita kedua saya tentang dua idola sekaligus ship saya Ryujin dan Lia dari ITZY (있지)! (Untuk cerita pertama berjudul "Hate or Love? 💫" kalian bisa cek profil saya dan jangan lupa untuk baca juga ya! 😉) Saya membuat cerita JinLia berbahasa Indonesia karena saya berasal dari Indonesia! Cerita ini khusus untuk kalian semua dan saya harap kalian semua menyukainya! Terima Kasih dan Selamat Membaca!💝👑📍 LOVE FROM ME!💓
[Cerita ini update setiap hari Senin ya semuanya (bisa sore atau pun malam)! Dan, bila author tidak sibuk dan banyak waktu luang maka bisa double up juga! Jangan lupa untuk selalu vote dan berikan komentar kalian di setiap chapternya ya! Terima Kasih Semuanya! Selamat Membaca! 😉💗]
---
(YAY! JADI AUTHOR RESMI BUKA CERITA KEDUA INI YA! KARENA KOMEN KEMARIN BANYAK YANG PENGEN CERITA INI DIRILIS! CHAPTER 1 BAKAL DI UPLOAD BESOK YA! JANGAN LUPA DIBACA! 😉 SELAMAT HARI MINGGU SEMUANYA! 🙆♀️💙)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘾𝙍𝙐𝙎𝙃 [ 𝘙𝘺𝘶𝘫𝘪𝘯 & 𝘓𝘪𝘢 ] ✔
Romance(💫) : she is my crush, but i wish i never met her! "gue nyesel, gue pengen dia balik lagi ke gue!" - RYUJIN AND LIA ITZY - 📍 Seoul, Korea Selatan [ ⚠️ : BAHASA NON-FORMAL ; GL STORIES ; 16+ ]