2 Tahun Kemudian..
ddrrrtt...
ddrrrtt...
Gadis pemilik rambut pink itu segera meraih ponsel di samping kasurnya dengan susah payah, ia mengucak matanya beberapa kali dan menyipitkannya begitu melihat sebuah panggilan masuk di ponselnya, itu dari sahabatnya, Yuna.
"halo..?"
"RYUJIN!!"
"WOI, BANGUN WOI!"
"disana udah pagi kan?!"
"aish, jangan teriak-teriak woi!" Ryujin mendadak menjadi begitu segar ketika mendengar teriakan dari ketiga teman-temannya.
"Ryujin, minggu depan lo jadi balik ke Seoul kan? udah mau akhir tahun loh!" ucap Yeji antusias.
Gadis itu membulatkan matanya sempurna, tentu saja sedikit terkejut dengan perkataan yang Yeji lontarkan kepadanya.
"ah iya ya, bener juga! gue sampe lupa udah mau akhir tahun!" aku segera terbangun dari tempatku dan beranjak turun dari kasur.
"iya, nanti gue kabarin lagi okay? gue ada kelas pagi hari ini! thanks guys udah bangunin gue, see you!!"
"see you!"
tut!
- RYUJIN'S POV -
Aku segera berlari mengambil handuk, berniat untuk pergi ke kamar mandi dan membasuh tubuhku. Hari ini aku ada jadwal kelas pagi, tentu saja aku tidak boleh sampai terlambat datang ke kampus.
Dua tahun berkuliah jurusan psikologi di Perancis ternyata tidak seburuk itu. Aku cukup senang karena pada akhirnya aku mampu menyesuaikan diri sepenuhnya di tahun ke-dua ini.
Banyak sekali hal-hal sulit yang telah kulewati dengan baik. Awalnya, aku adalah orang yang paling menolak keras tawaran appa-ku untuk berkuliah di negeri ini. Tapi, sekarang tak terasa aku sudah berada di semester dua saja.
dan, tentu saja sebentar lagi aku akan menginjak semester tiga!
Aku belajar dengan lebih giat di sini! Ya, mungkin efek sudah tidak ada lagi pinjaman catatan dari Yeji, atau tugas-tugas dari Chaeryeong dan juga Yuna! HAHAHA!
Aku lebih mandiri sekarang. Sejujurnya, aku memang mampu menyerap berbagai pelajaran dengan baik, tetapi aku sangat malas di masa SMA! Jujur aku baru menyesali hal itu sekarang.
Aku tidak memiliki begitu banyak teman disini, berbanding terbalik dengan status SMA-ku yang merupakan seorang anak populer!
Disini aku hanya mahasiswi biasa yang tak terlalu menonjol. Aku hanya kuliah lalu pulang. Jadi, bisa dibilang aku mahasiswi yang tidak begitu aktif di kampus.
tetapi, kurasa aku lebih menyukai kehidupan-ku yang sekarang..
---
Jam sudah menunjukkan pukul satu siang dan ini adalah waktunya untuk pulang karena semua kelasku telah selesai. Aku tidak pergi kemanapun lagi hari ini, aku memutuskan untuk langsung kembali ke rumah saja. Aku lelah sekali, selain itu banyak tugas-tugas yang harus kuselesaikan yang deadline nya rata-rata besok!
huft, semester empat sudah cukup sulit. mungkin karena dari awal semester saja aku sudah sibuk belajar bahasa perancis!
Aku sampai di apartemenku dan merebahkan diriku di kasur. Kuraih ponsel di tas tanganku dan melihat-lihat isi pesan yang masuk.
Rata-rata dari eomma dan appaku, sisanya dari teman-teman dekatku. Aku membuka galeri dan menggeser foto-foto mereka.
aku rindu sekali dengan kalian!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘾𝙍𝙐𝙎𝙃 [ 𝘙𝘺𝘶𝘫𝘪𝘯 & 𝘓𝘪𝘢 ] ✔
Romance(💫) : she is my crush, but i wish i never met her! "gue nyesel, gue pengen dia balik lagi ke gue!" - RYUJIN AND LIA ITZY - 📍 Seoul, Korea Selatan [ ⚠️ : BAHASA NON-FORMAL ; GL STORIES ; 16+ ]