• 25 •

4.2K 408 39
                                    

Hari ini adalah hari Jumat, alias hari terakhir acara kemah bagi seluruh murid-murid sekolah mereka.

Ryujin, Yeji, Chaeryeong, dan juga Yuna sibuk membereskan barang-barang mereka dan memastikan tidak ada satupun barang yang tertinggal di tenda.

Satu jam lagi mereka akan kembali ke bus untuk melakukan perjalanan pulang. Saat ini anak-anak diberikan waktu untuk makan siang terlebih dahulu.

Keempat sekawan yang telah selesai merapikan barang-barang mereka dengan cepat keluar dari tenda untuk menyantap makan siang mereka hari itu.

"plis bantuin gue kali ini? ya ya?" celetuk Ryujin.

"duh, gue bingung gimana cara bujuk si Eunbi nya!" protes Yeji.

Ryujin lagi-lagi memasang puppy face andalannya di depan ketiga temannya, berharap teman-temannya mau membantunya lagi kali ini.

"ini kesempatan bagus buat gue! ayo dong lo pada bantuin gue buat kali ini aja! janji deh abis itu gue traktir apa aja yang kalian mau! gimana?" Ryujin memohon sekali lagi.

"beneran nih?" celoteh Chaeryeong dan juga Yuna secara bersamaan.

"iya, serius!" Ryujin mengacungkan kedua jarinya.

"yaudah-yaudah, kita bantuin!" ucap Yuna.

"gimana caranya?" Yeji menoleh ke arah Yuna dan mengernyitkan dahinya bingung.

"udah serahin sama gue deh! Ji, lo duduk sama Chaeryeong ya nanti!" celoteh Yuna.

"urusan traktir aja langsung encer ya otak lo!" ledek Chaeryeong.

"oh, jelas dong!" Yuna menaikkan kedua bahunya dengan bangga.

"yeay! thank you Yuna-ya!" Ryujin berlari memeluk Yuna.

"iya-iya, udah ah lepas woi!"

---

"Lia, udah siap semua?"

"udah kok, Eunbi.. lo sendiri gimana?"

"udah juga dong! yuk kita makan siang dulu!"

"iya, ayo!" Lia merangkul bahu sahabatnya itu.

Setelah sekitar empat puluh menit, anak-anak telah menyelesaikan makan siang mereka dan bergegas kembali ke tenda untuk mengambil semua barang-barang mereka dan bersiap kembali ke bus masing-masing.

Lia dan Eunbi menggendong dua tas ransel berukuran besar milik mereka dan segera berjalan menuju ke dalam bus.

Sedang asik berjalan, tiba-tiba sebuah suara berhasil memberhentikan langkah keduanya. Iya, seseorang memanggil nama Lia dari kejauhan.

"Lia!" rupanya itu adalah suara Chaeryeong.

"boleh kesini sebentar gak, Li?" ucapnya lagi.

"ah, Eunbi! lo duluan ke bus aja gih! cari tempat duduk dulu! gue mau kesana sebentar.."

"oh yaudah kalo gitu, cepet ya!"

Eunbi berjalan lebih dulu dan Lia segera berlari kecil menghampiri Chaeryeong.

"bisa tolong bantuin gue gak? resleting belakang baju gue lepas! hehe.." Chaeryeong segera berbalik dan meminta bantuan dari Lia.

"ah yaampun, boleh kok!" Lia dengan segera membantu Chaeryeong merapikan pakaiannya.

"duh, thank you banget ya Lia! dari tadi gue nunggu anak cewek lewat gak ketemu-ketemu! temen gue udah pada duluan ke bus semua! beruntung ada lo! yaudah Li, gue duluan ya.. bye!" gadis itu berjalan pergi dan Lia pun memutuskan untuk pergi ke toilet sebentar sebelum ia kembali ke dalam bus.

𝘾𝙍𝙐𝙎𝙃 [ 𝘙𝘺𝘶𝘫𝘪𝘯 & 𝘓𝘪𝘢 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang