Eunbi membelalakan matanya kaget begitu mendengar ucapan dari Ryujin. Ia menelan ludahnya beberapa kali karena tidak tahu harus berbuat apa sekarang ini, Lia sudah pasti kebingungan di luar kelas.
"ah, ini daftar hadirnya ya.. permisi." Baru beberapa langkah Eunbi berjalan, langkah itu sudah terhenti lagi karena kata-kata yang keluar dari mulut Ryujin.
"hm.. setauku yang di depan itu yang harusnya disuruh Bu Wendy kasih daftar hadir ini kan?" celetuk Ryujin menambah keheningan di ruangan kelas itu.
Suara hentakan kaki berhasil menyita perhatian Ryujin dan teman-temannya, termasuk Eunbi. Yeji, Yuna, dan Chaeryeong membelalakan matanya kaget setelah melihat siapa gadis yang muncul dari balik pintu, itu adalah Lia!
"iya, aku Lia.. aku yang diminta bu Wendy menyerahkan ini, jadi ini ku serahkan padamu Ryujin sunbaenim.. daftar hadir kelas X-2, terima kasih dan permisi." Lia segera menarik tangan Eunbi keluar untuk meninggalkan kelas itu.
"lo gila ya, Ryu?" suara Yeji memecah keheningan di antara mereka bereempat saat ini.
"ngga kok, gue waras banget ini.." canda Ryujin.
"ih masih sempet-sempet nya bercanda nih anak!" protes Chaeryeong.
"kalian ini kenapa sih?" celetuk Ryujin.
"lo yang kenapa?!" omel Yuna.
"gue cuma mau orang yang disuruh aja yang nyerahin ke gue biar jelas.. udah itu aja, emang ada masalah?" Ryujin mengangkat kedua bahunya.
Yeji, Yuna, dan Chaeryeong saling menatap dan menggeleng dengan kelakuan sahabatnya ini.
"lo jadi aneh semenjak putus sama Lia deh.." celetuk Chaeryeong yang dibalas tatapan tajam dari Ryujin.
"tau ah, gue mau pulang aja.." Ryujin mengambil waist bag nya sembari menaruh kedua tangannya di saku jaketnya miliknya, ia akan menyerahkan semua daftar hadir ini kepada guru yang bersangkuttan dan segera pulang ke rumahnya, jujur ia cukup lelah dengan kegiatan sekolah hari ini.
💫
"ah kenapa sial banget sih hari ini? dia itu kenapa sih!" Lia beberapa kali meremas ujung rok nya karena kesal dengan kelakuan Ryujin barusan.
Eunbi segera menepuk bahu Lia beberapa kali dan berusaha menengkannya, "aduh sabar ya Lia.. jangan ngomel-ngomel! ini masih di sekolah loh!"
"gue ga peduli! lo liat kan betapa nyebelinnya dia? gue makin benci aja liatnya!" bentak Lia kesal.
"iya, gue tau.. tapi-" kata-kata Eunbi terhenti ketika mendengar sebuah suara menghampiri mereka berdua.
TIN! TIN!
Suara klakson motor berhasil menyita perhatian Lia dan Eunbi yang sedang berada di depan gedung sekolah mereka."lo berdua belom balik?" Rupanya itu adalah Yeonjun, iya.. teman baik Lia dan juga Eunbi.
"ah iya, ini baru mau balik kok.." jawab Eunbi.
Sementara Lia masih terdiam di tempatnya dan menyilangkan kedua tangannya karena masih jengkel dengan kejadian yang baru saja menimpanya.
"duh, Lia.. ojek online gue udah dateng nih! gapapa ya?" celetuk Eunbi ketika melihat ojek online nya tiba-tiba saja telah sampai di depan gedung sekolah itu.
"ah gapapa Eunbi gausah khawatir, Lia biar balik bareng gue aja.." Yeonjun menawarkan sembari tersenyum kecil.
"wah.. thanks ya Jun, gue titip Lia ya! gue balik dulu Lia! see you besok, bye!!!" Eunbi pergi begitu saja dan langsung menaiki ojek onlinenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘾𝙍𝙐𝙎𝙃 [ 𝘙𝘺𝘶𝘫𝘪𝘯 & 𝘓𝘪𝘢 ] ✔
Romance(💫) : she is my crush, but i wish i never met her! "gue nyesel, gue pengen dia balik lagi ke gue!" - RYUJIN AND LIA ITZY - 📍 Seoul, Korea Selatan [ ⚠️ : BAHASA NON-FORMAL ; GL STORIES ; 16+ ]