(*Song Recommendations sebagai pembuka cerita : Mamamoo - 'Love Lane' ya! (opsional sesuai keinginan kalian saja! 🎵*)
Seoul, 28/09📌
"Lia, bangun sayang.. sudah jam setengah 6." seorang wanita bertubuh tinggi dan juga berwajah cantik terlihat beberapa kali membangunkan putri semata wayangnya di pagi hari yang cerah itu.
"Ah, iya ma. Aku bangun.." gadis yang bernama Lia itu segera terbangun dari tempat tidurnya dan terlihat mengucak matanya beberapa kali juga meregangkan tubuhnya.
Hari ini adalah hari pertama Lia memasuki kelas 10 SMA. Ia juga pindah ke sekolah baru di dekat tempat tinggalnya yang juga baru disini. Ayahnya memiliki pekerjaan di kota Seoul dan Lia terpaksa pindah dari kota kelahirannya, Busan kesini.
Gadis itu buru-buru mengambil handuk dan mandi, mengambil pakaian seragamnya dan juga tas ransel yang sudah ia persiapkan sejak malam tadi. Ia kembali mengecek beberapa bukunya dan tidak ada yang tertinggal. Langsung saja ia mengambil karet berwarna hitam dan mengikat rambut panjangnya agar lebih memudahkan dirinya saat mengikuti pelajaran di sekolah. Gadis itu segera memakai sepatu dan siap! Kebetulan ia pergi naik busway jadi ia perlu berangkat sedikit lebih pagi ke sekolahnya.
"Lia berangkat dulu ya, ma! Papa sudah berangkat kerja kan?" Ucap Lia sembari mencium tangan ibunya.
"Iya sayang sudah, hati-hati ya.." pesan ibunya sembari mencium kepala putrinya.
Lia pun berjalan keluar rumah dan segera berangkat supaya ia tidak terlambat di hari pertamanya.
💫
Setelah kurang lebih 15 menit perjalanan Lia dari rumah menuju sekolah, ia telah sampai di sekolah barunya. Ia melangkahkan kakinya menuju gedung besar itu dan ia sudah melihat keramaian disana. Lia sedikit kebingungan karena terlihat segerombol anak mengelilingi parkiran yang tak jauh dari situ ada sebuah sedan hitam yang melaju dan berhenti tepat disana. Seorang laki laki membukakan pintu dan munculah seorang gadis berambut pendek yang juga memakai seragam sekolah sepertinya. Namun, dipadukan dengan jaket bomber berwarna hitam dan tas ransel berwarna hitam yang hanya ditenteng sebelah oleh sang gadis. Dari gayanya terlihat sang gadis cukup tomboy dan memiliki style yang harus Lia akui sangat keren. Namun, entah kenapa kecantikan nya tetap terpancar dengan maksimal.
Lia terdiam sebentar dan tak terlalu memperdulikan hal itu. Ia hanya fokus mencari dimana keberadaan kelasnya. Ia menemukan kelasnya setelah berjalan beberapa langkah menelusuri sekolah. Tertera tulisan "X-2" yang merupakan kelas barunya itu. Lia memilih tempat duduk yang tak jauh dari barisan depan. Lia memang terkenal anak yang cukup rajin sejak ia sekolah dasar jadi ia selalu mencari tempat duduk yang ada di barisan-barisan depan supaya dapat memahami pelajaran yang diberikan dengan baik.
Kebetulan Lia baru saja pindah kesini jadi ia belum memiliki teman. Lia pun memutuskan untuk mengelilingi sekolah ini sendiri agar ia hafal dengan denah sekolahnya. Kebetulan jam masih menunjukkan pukul 06.30 jadi masih ada 30 menit untuk Lia berkeliling. Ia pun bergegas meninggalkan kelas.
Setelah sekitar 20 menit gadis berambut cokelat itu mengelilingi sekolah barunya.. ia memutuskan untuk kembali ke kelasnya. Di tangannya sudah banyak sekali buku-buku pelajaran dan juga notes yang ia pinjam dari perpustakaan untuk ia baca nanti. Ia berjalan di tengah damainya pagi hari itu sebelum suara langkah kaki berlarian menghampiri dirinya, beberapa siswi bahkan sampai ada yang menabrak dirinya. Ia melihat beberapa siswi itu mengintip di balik kaca ruangan yang merupakan ruangan ekskul dance. Karena Lia juga akan melewati jalan itu, ia mengintip sebentar apa yang para siswi itu lihat.
"Ah gila, bukankah dia terlalu keren untuk jadi seorang cewek?" Ucap seorang siswi.
Lia sedikit mengintip dan melihat seorang gadis berambut pendek sedang melakukan latihan dance sendirian di ruangan itu. Ia menggunakan pakaian serba hitam dan topi berwarna putih. Lia mengernyitkan dahi, gadis itu mirip dengan gadis yang tadi pagi ia lihat. Iya, gadis berpakaian modis yang menjadi pusat perhatian saat keluar dari sedan hitamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘾𝙍𝙐𝙎𝙃 [ 𝘙𝘺𝘶𝘫𝘪𝘯 & 𝘓𝘪𝘢 ] ✔
Romance(💫) : she is my crush, but i wish i never met her! "gue nyesel, gue pengen dia balik lagi ke gue!" - RYUJIN AND LIA ITZY - 📍 Seoul, Korea Selatan [ ⚠️ : BAHASA NON-FORMAL ; GL STORIES ; 16+ ]