• 20 •

4.7K 401 31
                                    

- LIA'S POV -

"oke, selesai!"

Aku baru saja selesai mengikat rambutku dan merapikan semua buku-ku ke dalam tas. Jam sudah menunjukkan pukul 06:30 pagi dan aku harus segera pergi ke sekolah dengan menggunakan bus pagi ini. Sebelum berangkat, aku meraih ponselku untuk melihat beberapa pesan masuk yang belum sempat kubaca semalam. Ternyata ada satu pesan dari Yeonjun yang belum kubaca karena aku langsung tertidur setelah pergi bersamanya tadi malam.. tidak banyak sih, hanya pergi makan dan juga menonton film!

Lia, langsung istirahat ya! inget besok masih masuk! sampe ketemu di sekolah!
- Yeonjun yang tampan 😎
10:10 pm

Tanpa sadar, senyum terukir di wajahku. Aku menggeleng pelan melihat pesan dari Yeonjun, "apa sih nih anak!"

Tak terasa sudah lima menit aku bermain ponsel, aku pun segera menghentikan aktivitas ku dan meraih ranselku, aku harus segera pergi ke sekolah agar tidak telat masuk hari ini.

"eomma, appa.. Lia pergi dulu ya!"

---

"eh, Lia! lo ikut kemah sekolah pertama kita kan?" Eunbi berhasil membuyarkan lamunanku.

Aku menopang daguku dan berbalik menatapnya, "hmm.. ikut gak ya?"

Iya, guru-guru baru saja membagikan surat untuk kami dan juga orang tua kami yang berisi pengumuman bahwa sekolah akan mengadakan acara kemah selama 3 hari 2 malam minggu depan. Kami semua diminta mempersiapkan diri dari sekarang karena acara ini bersifat wajib.

Acara kemah ini hanya berlaku bagi anak kelas sepuluh sebagai perkenalan satu sama lain dan kelas dua belas sebagai acara sekolah terakhir mereka alias perpisahan karena mereka akan lulus di tahun depan.

"ih serius, lo ikut kan?"

Aku tersenyum kecil dan mencubit pipi Eunbi, "iya lah gue ikut! kan wajib!"

Sejujurnya aku tidak terlalu tertarik dengan acara-acara seperti ini. Tetapi berhubung ini acara pertama ku di SMA, aku jadi antusias untuk mengikuti acara kemah ini. Lagipula Eunbi pasti sangat berharap aku ikut pergi bersamanya.

"nah, gitu dong! pasti bakal seru banget nih! jangan lupa berangkat bareng gue nanti di hari-H! gue jemput!" celetuk Eunbi antusias.

Aku tersenyum kecil, "iya iya!"

Kami tertawa dan kembali melanjutkan jam pelajaran siang hari itu.

---

"gue balik duluan deh ya!" ucapku kepada Eunbi ketika kami sudah berada di luar gerbang sekolah.

"yaudah, lo hati-hati ya Li!"

"iya, lo juga!"

Jam sudah menunjukkan pukul tiga sore dan aku segera berlari kecil menjauh dari gedung sekolah untuk segera pulang. Setelah kurang lebih lima menit, akhirnya bus pun datang dan aku segera naik ke dalam bus. Tapi, sayangnya bus hari ini sedikit ramai, jadi aku tidak dapat tempat duduk kosong.

"huft, yaudah deh hari ini terpaksa berdiri lagi.."

Aku berpegangan pada handle grip bus sebelum tiba-tiba saja seseorang berlari ke arah bus. Seorang gadis masuk dan aku sedikit terkejut begitu melihat siapa orang itu, "Ryujin?"

Mata kami bertemu selama beberapa detik dan aku segera memalingkan pandanganku setelahnya. Ryujin segera datang menghampiri tempat kosong di sebelahku, dan berpegangan pada handle grip tepat di sampingku.

Ryujin? pulang naik bus?

Ryujin tersenyum lebar ke arahku, "halo! kita ketemu lagi.."

Aku mengernyitkan dahiku bingung, "ah-i..iya hai!"

𝘾𝙍𝙐𝙎𝙃 [ 𝘙𝘺𝘶𝘫𝘪𝘯 & 𝘓𝘪𝘢 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang