• 29 •

3.9K 376 44
                                    

Bayangan gadis itu hilang begitu saja dari penglihatanku. Yeonjun sampai-sampai tahu bahwa fokusku tak lagi tertuju kepadanya.

"Lia?"

Aku yang terkejut segera memalingkan wajahku ke arahnya, dia menatapku.. menggambarkan sejuta pertanyaan di wajahnya.

"Yeonjun, mianhae.."

"kenapa, Lia?"

"gue nggak bisa.."

"tapi, kenapa Lia?"

"Yeonjun, kasih gue waktu.. gue gak bisa mutusin sekarang." aku segera menepis tangan Yeonjun dan berlari pergi, pikiranku dipenuhi oleh gadis yang sedari tadi melihat perbincanganku dengan Yeonjun.

Aku menoleh kesana kemari, namun tak kunjung menemukan siapapun. Selang beberapa detik, aku merasakan langkah kaki seseorang.

Aku menoleh, dan benar saja. sesosok gadis yang berjalan memunggungiku berhasil menyita penuh perhatianku.

"Ryujin!"

Gadis itu menoleh, dan sedikit terkejut karena panggilan dari-ku.

"Lia?"

"Ryujin-ah! kenapa lo pulang lagi?"

Gadis itu hanya terdiam dan sedikit menyunggingkan senyumnya.

"gapapa kok, tadi lo lagi ada tamu kan? gue gak mau ganggu.." ia tak lagi menatap mataku.

"Yeonjun maksud lo?"

Ryujin mengangguk pelan.

"gapapa, gue udah selesai kok sama Yeonjun.. lo mau masuk ke rumah gue dulu?"

Gadis itu terdiam dan segera menggelengkan kepalanya, "gak usah Lia, gapapa.. gue balik ya."

Aku merasa dia tidak menyukai keberadaan Yeonjun disana, aku benar-benar bisa gila dibuat oleh mereka. Saat aku bersama Yeonjun, Ryujin tidak menyukainya. Tetapi saat aku bersama Ryujin, Yeonjun yang tidak menyukainya. Aku terus bertanya-tanya pada diriku sendiri apa yang harus aku lakukan untuk menghadapi mereka berdua?

Gadis itu tersenyum dan berbalik, namun aku segera meraih tangannya.

"Ryu, hati-hati.. kalo udah di rumah bisa kabarin gue?"

Gadis itu mengangguk, "oke, Lia.."

"dan soal kemarin.." suaraku tertahan.

"wae?" gadis itu membuka suaranya.

"sekali lagi, mianhae.."

Ryujin mengusap surai hitam milikku dan tersenyum, "gapapa, Lia-ya.. gue ngerti kok." ia pergi begitu saja setelah berbicara.

Aku yang masih berada dalam kekacauan segera memutuskan untuk kembali ke rumah. Kepalaku begitu penat dengan semua yang terjadi secara tiba-tiba hari ini.

kalian tahu? ini semua terasa begitu cepat untukku!

💫

Lia, gue udah di rumah ya.. lo jangan lupa istirahat juga.
07:00 pm

Ryujin menatap ponselnya dan membuangnya ke sofa, ia segera merebahkan tubuhnya dan memanggil teman-temannya lewat panggilan grup milik mereka.

"guys!"

"wae?"

"ke rumah gue dong!"

"kenapa lo? galau lagi?"

"maybe?"

"hadeh, yaudah kita otw!"

𝘾𝙍𝙐𝙎𝙃 [ 𝘙𝘺𝘶𝘫𝘪𝘯 & 𝘓𝘪𝘢 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang