• 39 •

4.8K 417 58
                                    

- LIA'S POV -

Aku terdiam mematung di tempatku..

Rasanya jantungku seperti berdetak dua kali lebih cepat dari pada biasanya..

Mobil Ryujin sudah menjauh..

Iya, benar-benar telah menjauh..

hey, dia benar-benar sudah pergi ya?

aku tidak sedang bermimpi kan?

Aku kembali masuk dengan tatapan kosong.. Pikiranku masih mencerna setiap inci kejadian yang baru saja terjadi selama satu minggu ini..

Lima menit yang lalu ia masih berada di sisiku, berada di hadapanku, makan bersamaku, memberikan ku sebuah syal..

tetapi, saat ini dia sudah tidak ada di sampingku..

secepat itulah dia pergi meninggalkanku..

entahlah, mendadak hatiku menjadi sangat hampa..

Aku menyentuh syal pemberiannya yang melingkar sempurna di leherku..

Reflek sudut bibirku tertarik.. "Ryujin, ternyata kamu masih ingat dengan warna kesukaanku ya?"

Ryujin..

aku ingin mencoba untuk merelakanmu, tetapi mengapa hal itu sangat sulit?

ddrrtt.. ddrrtt..

Ponselku berdering..

Hal itu berhasil menyita penuh perhatianku. Ada panggilan masuk.. rupanya itu dari Eunbi..

"ne, Eunbi?"

"Lia? lo di tempat kerja?"

"iya, memangnya kenapa?"

"lo udah tau kan Ryujin bakal pulang ke Perancis hari ini?"

...

Aku tersenyum, "kita baru ketemu kok beberapa menit yang lalu.."

"ah, begitu.."

"lo gapapa kan, Lia?" Eunbi melanjutkan perkataannya.

Aku terdiam sejenak, namun segera tersadar setelahnya..

"iya, gue baik-baik aja.." tentu saja aku terpaksa berbohong.

"Lia.."

"hm?"

"gue harap lo ngambil keputusan yang tepat ya.."

"maksud lo?"

...

"sebenernya tadi pagi-pagi banget Ryujin pergi nemuin gue.."

Lia sontak saja terkejut mendengar ucapan Eunbi, "mwo?"

"dia minta gue buat jagain lo.. minta gue buat nemenin lo kalo misalkan lo lagi kerja sendirian.. dia bilang lo sering banget telat makan siang ya?"

...

"dia baik banget Li sama lo.. dia bilang dia khawatir kalo lo sampe telat makan dan sakit nantinya.. dia pengen banget gue jagain lo karena dia bakal pergi jauh.."

"gue kaget banget deh, Li.. dia bener-bener berubah banget ya sekarang.. dia bener-bener ngerubah semua sifat jeleknya di SMA setelah ketemu sama lo.."

"Li, gue harap lo tetep jalin hubungan baik ya sama dia meski kalian gak sama-sama.."

"Lia?"

𝘾𝙍𝙐𝙎𝙃 [ 𝘙𝘺𝘶𝘫𝘪𝘯 & 𝘓𝘪𝘢 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang