• 21 •

4.5K 386 47
                                    

Ryu, ini gue Lia. jaket lo ketinggalan di rumah gue. gue balikkin di sekolah aja ya besok..
08:05 pm

Yeji berdehem setelah Ryujin memperlihatkan isi pesan Lia dengan senyum lebar masih terukir di wajahnya.

"happy banget ya lo keliatannya!"

"iya lah.. banget!"

"bagus deh, berarti dia udah mulai terbuka sama lo.. lo harus bener-bener ya kali ini!"

Ryujin menatap Yeji dan tersenyum kecil, "iya, kali ini beneran. serius deh!"

Yeji menggeleng sembari tersenyum kecil, ia belum pernah melihat Ryujin se ceria ini lagi semenjak kejadian Heejin dulu. Sekarang dia ikut merasa senang karena sahabatnya bisa se ceria ini lagi di hadapannya.

"wish me luck ya, Ji!" hehe.."

"iya-iya.."

Akhirnya, kedua sahabat itu menghabiskan waktu malam dengan saling bertukar cerita satu sama lain.

💫

"woi Ryu, ayo pulang! kenapa sih lo? daritadi keliatan gak fokus.." Yeji, Chaeryeong, dan juga Yuna menghampiri Ryujin yang sedari tadi sibuk melamun di kelas.

Ryujin pun tersadar dan segera meraih tas ranselnya, "uhm? udah jam pulang ya?"

"kemana aja lo! udah daritadi ini.." celetuk Yuna.

"sorry-sorry, gue gak fokus aja tadi. ayo-ayo kita pulang!" Ryujin merangkul ketiga sahabatnya menuju keluar kelas.

Hari ini mereka pulang bersama karena akan pergi ke rumah Chaeryeong untuk merayakan ulang tahun Chaeyeon, kakak chaeryeong.

Mereka semua sudah sangat dekat seperti saudara, tidak heran mereka bereempat bisa bersahabat lama dan sering menghabiskan waktu bersama.

Keempat sahabat itu sedang asik berjalan menyusuri koridor sekolah sebelum sebuah suara berhasil mengejutkan Ryujin, dan juga teman-temannya.

"Ryujin!"

Ryujin mengulum senyum ketika melihat sosok gadis favoritnya dari kejauhan, "eh, Lia?"

Lia berlari kecil menghampiri Ryujin.

Tak lama, Lia mengeluarkan jaket berwarna hitam yang sudah terlipat rapi dan menyerahkannya kepada Ryujin, "ini jaket lo yang ketinggalan kemarin. ini udah gue cuci juga ya, thanks btw.."

Ryujin tersenyum kecil. Ia menatap mata Lia selama beberapa detik, sibuk mengagumi kecantikan sang gadis.

Chaeryeong menyenggol pelan lengan Ryujin.

Ryujin segera tersadar, "ah-iya, thanks juga ya Li!"

Lia tersenyum kecil, "oke sama-sama, gue balik ya.."

"eh, btw!" langkah Lia terhenti.

"iya?"

"hmm.. gapapa! thanks ya sekali lagi.." Ryujin menggaruk-garuk kepalanya yang jelas saja tidak gatal.

"heem, gapapa kok!" Lia berlari kecil setelahnya.

"hati-hati, Lia!" Ryujin sedikit berteriak kepada Lia yang sudah berjalan menjauh.

...

"ehem.."

"ehem.."

...

"WOI!!!"

Ryujin tersentak kaget dan dengan segera menoleh ke arah teman-temannya, "apa sih? santai dong, jangan teriak-teriak!"

𝘾𝙍𝙐𝙎𝙃 [ 𝘙𝘺𝘶𝘫𝘪𝘯 & 𝘓𝘪𝘢 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang